Kamis 04 Oct 2018 10:24 WIB

Allianz dan Maybank Perkuat Kerja Sama di Asuransi

Maybank menawarkan 12 produk asuransi.

Logo Maybank Indonesia.
Logo Maybank Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Allianz Indonesia dan PT Bank Maybank Indonesia memperkuat kerja sama di bidang asuransi. Produk asuransi yang disedakan beragam dari mulai asuransi jiwa, kesehatan hingga kerugian (umum). Dengan kehadiran beragam produk ini nasbah Maybank Indonesia dapat dengan mudah mendapat berbagai pilihan perlindungan.

"Allianz memiliki fokus untuk menyediakan solusi asuransi sesuai profil dan kebutuhan nasabah Maybank," ujar Joos Louwerier, Countr Manajer & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan persnya, kemarin.

Dalam kemitraan strategis ini, Maybank Indonesia melalui jaringan cabangnya menawarkan 12 produk asurani. Di antaranya 7 produk asuransi umum untuk harta benda dan lima asuransi perlindungan jiwa serta kesehatan. '

Ketujuh produk asuransi umum untuk harga benda terdiri dari Property All UsahKu, Risk & Business Interruption, asuransi gempa bumi, asuransi kebakaran Allianz, Usahaku dan Rumahku Plus,  Asuransi Kendaraan Bermotor Allianz serta Allianz Mobilku.

Sementara lima produk lainnya terdiri dari MyProtection Jiwa Garda & Myprotection Jiwa Siaga Smart Health Blue Sapphire, Smart Protection Group Term Life dan Smart Protection Group Personal Accident.

"Dengan kelebihan yang dimiliki, nasabah Maybank Indonesia dapat menikmati berbagai produk yang ditawarkan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement