Jumat 24 Aug 2018 12:18 WIB

Rayakan HUT RI dan Asian Games, PLN Beri Diskon Tambah Daya

Untuk pelanggan di wilayah penyelenggaraan Asian Games dapat diskon73 persen.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Gita Amanda
Pengukur pemakaian daya listrik (Illustrasi)
Foto: Ngintipjakarta.blogdetik.com
Pengukur pemakaian daya listrik (Illustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ingar-bingar perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, rupanya bukan sekadar "pesta" bagi para penikmat olah raga. Pada momentum pesta olah raga ini PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jawa Tengah dan DIY menggelar "pesta" diskon bagi para pelanggan listrik tegangan rendah.

PLN memberikan potongan 50 persen untuk Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik. Deputi Manajer Komunikasi Bina Lingkungan PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Hardian Sakti Laksana, mengatakan potongan biaya 50 persen ini diberikan bagi pelanggan tegangan rendah yang akan melakukan tambah daya.

Menurut Sakti, program promo bertajuk "Gebyar Kemerdekaan 2018" ini berlaku mulai dari 17 Agustus 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018 mendatang. Bahkan khusus bagi pelanggan tegangan rendah di wilayah penyelenggaraan Asian Games, diberikan diskon BP tersebut hingga 73 persen.

Berkaitan dengan promo ini, Sakti mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan promo potongan biaya tersebut. "Mari, manfaatkan kesempatan emas ini untuk melakukan tambah daya dengan potongan biaya penyambungan ini," ujarnya, Jumat (24/8).

Selain itu, PLN juga menawarkan Paket Layanan Penyambungan Sementara, bagi pelanggan yang ingin melakukan sambungan sementara (daya maksimum 5.500 VA) dengan cukup membayar sebesar Rp 170.845. Biaya tersebut sudah termasuk 80 kWh dan selebihnya bisa diisi ulang.

Untuk mendapatkan info terkait promo Gebyar Kemerdekaan 2018 pelanggan dapat menghubungi contact center PLN di 123. "Pusat panggilan PLN ini dapat diakses melalui, telepon (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email [email protected]," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement