Senin 04 Jun 2018 07:00 WIB

Tamasia Luncurkan Fitur Transfer Emas

Emas merupakan investasi yang aman.

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Satria K Yudha
Ustaz Yusuf Mansur, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan CEO Tamasia Muhammad Assad berfoto bersama saat perayaan ulang tahun pertama aplikasi Tamasia
Foto: Tamasia
Ustaz Yusuf Mansur, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan CEO Tamasia Muhammad Assad berfoto bersama saat perayaan ulang tahun pertama aplikasi Tamasia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi digital jual-beli emas berbasis syariah Tamasia meluncurkan fitur terbaru bernama Transfer Emas dan Emas Gratis di bulan Ramadhan ini. Dua fitur tersebut telah diluncurkan pada saat perayaan acara ulang tahun pertama aplikasi tersebut, belum lama ini. 

 

CEO & CO-Founder Tamasia Muhammad Assad mengatakan, layanan Transfer Emas bisa digunakan para pelanggan untuk mengirimkan tunjangan hari raya (THR) kepada sanak saudara, keluarga, rekan kerja serta para sahabat menjelang Idul Fitri.  “Ini adalah THR zaman now," kata Assad dalam keterangan tertulis, Ahad (3/6) 

 

Dia mengatakan, emas merupakan instrumen investasi yang aman. Sebab, kata dia, harga emas tidak pernah turun dan nilainya akan terus meningkat. 

 

Assad mengatakan, fitur Emas Gratis yang juga baru diluncurkan bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tamasia dengan memberikan kode referral kepada kawannya yang ingin mengunduh aplikasi Tamasia. Setelah diunduh, maka orang yang memberikan kode referral tersebut akan mendapatkan emas gratis yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi. 

 

Dalam setahun, aplikasi Tamasia telah memiliki lebih dari 50 ribu pelanggan dan 10 ribu reseller di seluruh Indonesia. Dia mengatakan, keunggulan dan nilai tambah membeli emas di Tamasia adalah murah, mudah dan syariah. 

 

Tamasia memiliki dua metode pembelian emas, yaitu Beli Suka-Suka dan Beli Berkala. Beli Suka-Suka berkonsep seperti menabung. Pelanggan bisa membeli emas dari harga Rp 10 ribu. Sedangkan Beli Berkala berkonsep cicilan yang dimulai dari Rp 1.000 per hari dengan masa angsuran mulai dari 1-24 bulan. 

 

Assad menambahkan, Tamasia juga membuka lapangan pekerjaan dengan menyediakan sistem reseller bagi yang ingin menjadi mitra dalam jual-beli emas. "Reseller akan mendapatkan bagi hasil yang menguntungkan. Kami ingin setiap sen keuntungan perusahaan kami bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement