Kamis 10 May 2018 05:49 WIB

Apartemen Bagi Mahasiswa di Depan Komplek Perumahan IPB

Lingkungan hunian established yang mayoritas warganya adalah kaum akademisi

Penanaman tiang pancang JP Apartment.
Foto: JP Apartment
Penanaman tiang pancang JP Apartment.

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sebuah apartemen yang dibangun untuk kalangan mahasiswa segera didirikan di dekat kampus IPB, Bogor, Jawa Barat. Apartemen terletak persis di depan komplek perumahan IPB II dan hanya berjarak empat kilometer dari Kampus IPB Dramaga.

Penanaman tiang pancang apartemen telah dilakukan Greenwoods Group melalui KSP JP Apartment sebagai pertanda dimulainya pembangunan proyek ini. Chief Executive Officer (CEO) Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan JP Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektare. "Rencananya akan dibangun sebanyak 3 tower yang merangkum apartemen sebanyak 1.500 unit," ujar dia.

 

Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group menyiapkan investasi sebesar Rp 350 miliar. Okie Imanto mengatakan, JP Apartment memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor didisain fokus pada kebutuhan mahasiswa dan akademisi. "Orientasinya adalah kenyaman hidup belajar," kata dia.

Founder Projek dan Proviz yang bertindak sebagai konsultan pemasaran JP Apartment, Andy K Natanael, mengatakan harga apartemen ini terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan dosen di Bogor, terutama dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain fasilitas pendidikan, apartemen dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya.

Lokasi JP Apartment berada tepat di depan kompleks perumahan IPB yang dihuni oleh para dosen, dekan, rektor IPB. "Lingkungannya adalah lingkungan hunian established yang mayoritas warganya adalah kaum akademisi," ucap Andy.

 

JP Apartment terletak hanya 4 km dari kampus IPB Dramaga dengan akses transportasi umum 24 jam. Apartemen juga berjarak hanya 100 meter dari terminal Laladon yang sedang dikembangkan menjadi terminal utama di Bogor Barat. "Akses Bogor Outer Ring Road (BORR) hanya 3 km dari lokasi JP Apartment,” kata Andy menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement