Kamis 10 May 2018 05:09 WIB

Ciputra Life Luncurkan Distribusi Online

Klaim asuransi juga bisa dilakukan secara online

Ciputra Life luncurkan distribusi online.
Foto: Ciputra Life
Ciputra Life luncurkan distribusi online.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ciputra Life menawarkan program menarik bagi nasabahnya. Nasabah yang membeli asuransi secara online melalui www.ciputralife.com mendapatkan kesempatan untuk terbang gratis ke Singapura.

Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso mengatakan nasabah cukup membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250 ribu, baik premi bulanan maupun tahunan. Secara otomatis, nasabah akan mendapatkan AirAsia Big Poin sebesar 1.200 yang dapat digunakan terbang pergi-pulang Jakarta-Singapura.

"Selain ke Singapura, nasabah juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan oleh Ciputra Life. Program ini berlaku sampai 31 Juli 2018," ujar Hengky dalam keterangan tertulisnya.

Program ini diberikan dalam rangka peluncuran jalur distribusi digital atau online Ciputra Life, yaitu www.ciputralife.com. Melalui jalur distribusi digital atau online ini diharapkan bisa meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Juga dapat lebih menghemat waktu transaksi bisa dilakukan secara online.

Hengky mengatakan, melalui www.ciputralife.com, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi dengan mudah, praktis dan cepat. Transaksi bisa dilakukan hanya dalam tempo 2–3 menit. "Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi," kata dia.

Selain itu, Hengky mengatakan klaim asuransi juga bisa dilakukan secara online. "Nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui email atau whatsapp," ujar dia menambahkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement