Selasa 01 May 2018 09:56 WIB

Mitsubishi Capai Penjualan 2.644 Unit di IIMS

Penjualan di IIMS melebihi target yang ditetapkan di awal pameran.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Hari Terakhir IIMS 2018. Pegunjung memadati hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JiExpo, Jakarta, Ahad (29/4).
Foto: Republika/ Wihdan
Hari Terakhir IIMS 2018. Pegunjung memadati hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JiExpo, Jakarta, Ahad (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencapai beberapa kesuksesan dalam ajang pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Salah satunya, Mitsubishi mencapai pemesanan kendaraan 2.644 unit selama pameran.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.050 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.429 unit. Terdapat peluncuran dua varian terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, dan Triton Athlete yang ditujukan untuk pasar Indonesia di IIMS.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangannya, Senin (30/4).

Ia melanjutkan, capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi perusahaan untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai 'no.1 top of mind brand' di Indonesia. Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018.

Penghargaan lainnya yakni, Best Double Cabin - Mitsubishi New Triton Athlete. Mitsubishi Xpander mendapatkan gelar mobil terbaik versi pilihan pengunjung pada IIMS 2018.

Kemudian penghargaan terbaik atas aktivitas yang dilakukan APM di ajang IIMS 2018. Lalu penghargaan terbaik pada kategori media sosial dengan meraih jumlah view terbanyak di unggahan Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement