Kamis 26 Apr 2018 22:00 WIB

Olivmart Targetkan Jual 2.000 Macam Produk

Olivmart telah menjual lebih dari 700 produk healthy life

ecommerce
ecommerce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan e-commerce Olivmart.com menargetkan akan menjual 10 ribu macam produk di bidang kesehatan dan kecantikan, secara daring. Dengan demikian, perusahaan perdagangan elektronik tersebut akan menjadi terbesar di bidangnya pada masa depan.

"Tentu saja  jumlah produk sebanyak itu akan dicapai secara jangka panjang. Sedangkan jangka pendek, di akhir  tahun 2018 ini, kami menargetkan menjual 2.000 macam produk saja," kata Direktur Olivmart.com Angel Setiadi Kurnia dalam siaran pers, di Jakarta, Kamis (26/4).

Angel menjelaskan, Olivmart.com yang baru diluncurkan pada Februari 2018, secara khusus menjual healthy life dan natural product, yaitu produk herbal dan alami yang fokus untuk kesehatan dan kecantikan. "Komposisi asal produk yang kami jual adalah 30 persen berasal dari luar negeri dan sebanyak 70 persen berasal dari dalam negeri," katanya.

Sejumlah produsen sudah bekerjasama dengan Olivmart.com, dan pada saat ini sudah menjual lebih dari 700 produk. Beberapa produsen lainnya masih dalam penjajakan dan negosiasi.

"Kami juga mengajak kerjasama dengan produsen lainnya yang belum bergabung, untuk menjual produknya di situs e-commerce Olivmart.com," katanya.

Syaratnya juga tidak sulit, sepanjang produknya "Tanpa 4 P", maka bisa bekerja sama dengan Olivmart. Tanpa 4 P yang dimaksud Angel adalah tanpa  pengawet, pewarna, penyedap rasa, dan pewangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement