REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRISyariah kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BRISyariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2018 untuk kategori Bank Umum Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (25/4). Penghargaan tersebut dimenangkan oleh BRISyariah setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan syariah lainnya.
Siaran pers BRISyariah yang diterima Republika.co.id, Rabu (25/4) menyebutkan, Infobank Digital Award merupakan penghargan terhadap brand perusahaan yang aktif di dunia maya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk diskusi dan edukasi seputar pengelolaan brand bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN dan juga lintas industri lainnya.
Penganugerahan terhadap rating-rating brand yang populer ini merupakan bentuk apresiasi Infobank dan Isentia kepada para pelaku industri yang berinovasi untuk strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.
“Berhasil menjadi peraih award kategori Bank Umum Syariah pada ajang Infobank Digital Award 2018, di luar dugaan kami dan merupakan berita gembira bagi kami. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat pada umumnya dan khususnya nasabah BRISyariah. Penghargaan ini sebagai penyemangat #hijrah BRISyariah sebagai Bank Ritel Modern untuk bekerja lebih keras dan cerdas agar dapat lebih fokus lagi pada bidang konsumer demi memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Widodo Januarso, direktur Bisnis Ritel BRISyariah yang menerima langsung penghargaan tersebut.
Ia menambahkan, tidak hanya itu, BRISyariah juga memperoleh penghargaan untuk kategori Digital Brand Tabungan serta Pembiayaan (KPR) Bank Umum Syariah. “BRISyariah merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami mampu menempati posisi tersebut dan mendapatkan apresiasi serta kepercayaan yang baik dari masyarakat,” papar Widodo.
Penghargaan ini menunjukkan bahwa BRISyariah adalah perusahaan yang memiliki komitmen layanan yang tinggi kepada masyarakat. “Menanamkan dan menerapkan prinsip syariah dalam setiap kegiatan kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah bukan hanya suatu persyaratan namun telah menjadi budaya kerja di perusahaan kami. Tantangannya adalah mempertahankan keberhasilan ini, menciptakan image yang lebih baik lagi bagi BRISyariah di mata masyarakat,” pungkas Widodo.