Sabtu 21 Apr 2018 13:19 WIB

BRI Syariah Tawarkan Saham di iB Vaganza 2018

Calon investor di Bandung yang sudah memiliki RDN bisa langsung melakukan pemesanan.

BRI Syariah bersama iB Marketing Communication Working Group menggelar kegiatan Expo iB Vaganza 2018 di Kota Bandung, 20-22 April 2018.
Foto: BRI Syariah
BRI Syariah bersama iB Marketing Communication Working Group menggelar kegiatan Expo iB Vaganza 2018 di Kota Bandung, 20-22 April 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- BRI Syariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Perbankan Syariah Nasional lainnya yang tergabung dalam iB Marketing Communication Working Group menggelar kegiatan Expo iB Vaganza 2018.

Kota Bandung menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan Expo iB Vaganza yang kedua, bertempat di Bandung Elektronik Center, pada 20 – 22 April 2018.

Mengusung tema 'Yuk Ngariung Ka iB Vaganza Bandung' expo ini siap digelar dengan berbagai kemeriahan dan tentunya informasi lebih dalam mengenai perbankan syariah. BRI Syariah juga memanfaatkan momentum tersebut untuk menawarkan saham kepada masyarakat Bandung.

“BRI Syariah siap melayani masyarakat khususnya warga Bandung yang ingin membeli saham di BRI Syariah. Melalui expo iB Vaganza Bandung ini, BRI Syariah siap melayani masyarakat yang ingin membeli saham di BRI Syariah melalui salah satu joint lead underwriters (JLU) kami yang turut buka stand di sana yaitu Indopremier Sekuritas,” kata Wijayanto atau yang biasa disapa Yayan selaku Kepala Grup Dana & Haji BRI Syariah, di Bandung lewat siaran persnya, Jumat (20/4).

Untuk diketahui iB Marketing Communication Working Group terdiri dari 22 perbankan syariah, OJK dan 4 institusi lain diluar perbankan syariahIa menambahkan, Indopremier Sekuritas memfasilitasi masyarakat yang berminat membeli saham BRI Syariah dengan membuka rekening dana nasabah (RDN) terlebih dahulu. “Apabila telah memiliki RDN maka masyarakat bisa melakukan pemesanan saham di BRISyariah,” ujarnya.

Melalui expo iB Vaganza Bandung ini, BRI Syariah sangat  antusias memanfaatkan momen penawaran saham tersebut kepada masyarakat khususnya warga Bandung. "Target BRI Syariah untuk IPO ini adalah over subscribed," tuturnya.

Calon investor di Bandung yang sudah memiliki RDN bisa langsung melakukan pemesanan melalui JLU BRI, Indopremier Sekuritas yang juga stand by pada event ini melalui masa penawaran awal (book building) pada 5 sampai dengan 20 April 2018 atau pada masa penawaran umum pada 2 sampai dengan 4 Mei 2018. "Insya Allah akan digelar di Jakarta,” paparnya.

Di lokasi yang cukup strategis di Bandung ini, diharapkan  BRI Syariah sebagai bank syariah ritel modern mampu sepenuhnya memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai bank syariah khususnya keberadaan dan layanan BRI Syariah kepada masyarakat, terutama warga Bandung dan sekitarnya.

Kedua melalui ekspo ini juga, masyarakat berminat membuka Tabungan di BRI Syariah sehingga meningkatkan performa DPK BRISyariah. Sekaligus mengajak masyarakat untuk ramai-ramai membeli saham BRI Syariah. "Adapun harapan target pencapaian dari kegiatan ini adalah 500 account dengan volume Rp 5 miliar," ujar Yayan.

Yayan mengemukakan, BRI Syariah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam ajang expo iB Vaganza Bandung ini. Pada kesempatan ini BRI Syariah menggencarkan penjualan produk andalannya yaitu Tabungan Faedah BRI Syariah iB yang memiliki keunggulan bebas biaya administrasi kartu ATM dan 50 persen biaya transaksi ditanggung oleh bank.

Selain itu dapat digunakan pada jaringan bersama dan prima dengan biaya transaksi yang murah disamping itu kami juga melakukan seremonial penyerahan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Stikes Aisyah dan UIN Sunan Gunung Jati Bandung terkait Produk dan Jasa Layanan Perbankan BRI Syariah.

Bagi nasabah yang mengunjungi stand BRI Syariah dan membuka tabungan di atas Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan merchandise menarik dan berkesempatan untuk selfie dengan gimmick pohon produk BRI Syariah.

Selain Tabungan Faedah BRI Syariah iB, kami juga menawarkan produk Tabungan Haji BRISyariah iB, KPR Faedah BRISyariah iB, serta produk-produk pembiayaan unggulan BRISyariah lainnya.

BRIS Online

Pada kesempatan ini BRISyariah juga meluncurkan BRIS Online versi terbaru.

"Aplikasi  ini  memudahkan nasabah BRI Syariah untuk memanfaatkan layanan perbankan BRISyariah, di mana saja, kapan saja, melalui perangkat mobile/gadget, tanpa perlu mendatangi kantor BRI Syariah," tambah Yayan.

BRIS Online tersebut merupakan layanan perbankan digital BRI Syariah dengan sejumlah keunggulan dan kemudahan. Misalnya, design baru yang lebih fresh dan kekinian;  meng-online-kan pekerjaan manual CS cabang dengan fitur e-registration; lebih dekat dengan nasabah (user friendly) dengan user management yang bisa ganti foto profil dan nama;  menghilangkan sistem launcher yang kurang efisien, mengubah alur proses login setiap masuk aplikasi, dan  info rekening langsung tampil di halaman utama.

“BRIS Online tersebut makin lengkap dengan tambahan beberapa fitur baru, celah keamanan (security) semakin ditingkatkan dengan akses token (middleware) dan tentunya lebih smooth dengan web service baru setara dengan fitur fintech di Indonesia,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement