Kamis 19 Apr 2018 18:44 WIB

Garuda Indonesia Ekspansi Tambah Rute dan Frekuensi

Sedang dikaji juga rute penerbangan Jakarta-Manila.

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Andi Nur Aminah
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Perusahaan penerbangan Garuda Indonesia gencar melakukan ekspansi untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Tahun ini, akan ada empat rute baru.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury pada mengatakan, untuk rute internasional pada 23 April nanti akan ada rute penerbangan Denpasar-Mumbai-Denpasar. "Kemudian yang juga sedang kita kaji penerbangan Jakarta-Manila," katanya, Kamis (19/4).

Sementara untuk rute baru di tingkat domestik adalah penerbangan ke Kotabaru, Kalimantan Selatan dan rute Makassar-Selayar-Makassar yang dimulai pada 24 April nanti. Ia melanjutkan, penambahan destinasi baru di tingkat domestik ini dilakukan sejalan dengan upaya mendorong adanya destinasi pariwisata baru di luar Bali.

Selain berekspansi dengan memberi rute baru, Garuda Indonesia juga melakukan penambahan frekuensi rute-rute yang ada. Pada Mei ini, dia mengatakan, akan dilakukan penambahan frekuensi rute penerbangan Jakarta-Perth dari empat penerbangan menjadi lima penerangan.  "Tahun ini kita juga sudah menambah Jakarta-Sidney, Jakarta-Melbourne akhir tahun lalu juga sudah ditambah," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement