Kamis 15 Mar 2018 12:15 WIB

Beli Pertalite di 3 SPBU Ini Bisa Dapat Ponsel

Tiga SPBU yang beruntung itu berlokasi di Jakarta Barat, Bekasi dan Tangsel.

Rep: Lida Puspaningtyas / Red: Andi Nur Aminah
 Petugas memegang keran pompa bensin jenis Pertalite di SPBU, Jakarta, Rabu (22/7).  (Republika/Tahta Aidilla)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Petugas memegang keran pompa bensin jenis Pertalite di SPBU, Jakarta, Rabu (22/7). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina Marketing Operation Region III kembali menghadirkan program Pertalite Lucky Dip. Kali ini, undian dilangsungkan pada Jumat (16/3) di tiga SPBU dengan hadiah utama ponsel pintar di setiap lokasi SPBU.

Unit Manager Communication & Relations PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan ini adalah program Pertamina Lucky DIP kedua. Tiga SPBU beruntung adalah 3411403 Jl Kemanggisan Utama Jakarta Barat, SPBU 3317101 Jl Raya Jendral Sudirman Bekasi dan SPBU 3115301 Jl Let Sutopo BSD, Tangerang Selatan.

Program tersebut berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp 20 ribu untuk motor dan Rp 150 ribu untuk mobil. Undian berlangsung hanya pada jam 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Konsumen dengan pembelian tersebut berhak mengikuti undian dengan raffle system.

Menurut Dian, ada banyak hadiah yang bisa didapatkan konsumen seperti smartphone, voucher BBM dan merchandise menarik lainnya. Menurutnya, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan pertalite.

"Kami akan terus menggelar promosi sebagai apresiasi masyarakat yang menggunakan pertalite," kata dia dilansir siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (15/3). Info-info mengenai promosi lainnya dapat dilihat di Instagram @pertaminamor3. Ia berharap konsumen bisa setia menggunakan bahan bakar jenis ini.

Sebelumnya program Pertalite Lucky Dip sudah dilangsungkan pada 5 Maret 2018 di SPBU berbeda. Undian akan berlangsung hingga April 2018 di SPBU lain yang masih rahasia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement