Rabu 07 Mar 2018 20:54 WIB

Reliance Group Siapkan Promo Menarik di HUT Ke-15

Reliance optimistis terus menjadi rekan finansial terpercaya di Indonesia.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Karta Raharja Ucu
Reliance Group merayakan syukuran di hari ulang tahun ke-15.
Foto: Dokumentasi Reliance Group
Reliance Group merayakan syukuran di hari ulang tahun ke-15.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reliance Group yang genap berusia 15 tahun pada 7 Maret 2018 kemarin, sejumlah kegiatan dan penawaran menarik. Hal ini sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum yang telah menjadi bagian dari perjalanan 15 tahun perusahaan.

Founder dan CEO Reliance Group Anton Budidjaja, mengklaim, mereka telah melayani lebih dari delapan juta pelanggan, khususnya di emerging-based market dan sudah mengoperasikan 40 cabang di 24 kota utama di Indonesia. "Kami optimistis tetap terus menjadi rekan finansial terpercaya di Indonesia," kata Anton dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/3).

Anton mengatakan, dalam 15 tahun berdiri Reliance turut berperan aktif dalam memberikan financial inclusion. Karena fokus melengkapi unit-unit bisnis keuangannya, menjadikan Reliance one stop financial hypermarket.

Dalam momentum ulang tahun ke-15, Reliance Group menawarkan promo seperti diskon pembelian produk, saldo untuk subscriber baru, dan perlindungan asuransi sampai Rp 25 juta. Semua promo bisa dinikmati hingga 7 April 2018.

Reliance Group menurut Anton, akan terus mempertahankan visinya menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan kelas dunia. Ia berkata, sebagai penyedia jasa keuangan terlengkap di Indonesia, perusahaan yang dipimpinnya didukung dengan modal yang kuat. Tercatat, modal perusahaan per Desember 2017 lebih dari Rp 1,5 trilliun, tumbuh hingga 50 kali dari modal awal pada 2003 sebesar Rp 30 miliar pada saat didirikan.

"Kami bersyukur karena masyarakat Indonesia menerima kehadiran Reliance Group dan memberikan dukungan, sehingga sampai hari ini perseroan tetap eksis dan tumbuh menjadi perusahaan yang sehat dan besar. Kami optimistis tetap terus menjadi rekan finansial terpercaya di Indonesia," ucap dia.

Selain itu, ia juga mengklaim kinerja Reliance Group diakui masyarakat. Hal ini terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya pengakuan majalah Forbes Indonesia dengan memasukkan PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk. sebagai Top 50 Company. Unit Pembiayaan Reliance Indonesia dan Asuransi Jiwa Reliance Indonesia juga mendapat pengakuan dari sejumlah media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement