Rabu 07 Mar 2018 06:00 WIB

Citi Indonesia Garap Segmen Travelling

Citi Indonesia bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk terlibat di travel fair.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Kartu kredit Citibank
Foto: Andi Nur Aminah/Republika
Kartu kredit Citibank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citi Indonesia berharap bisnis kartu kredit dapat semakin digenjot tahun ini. Bahkan, bank menargetkan pertumbuhan kartu kredit mencapai dua digit di 2018.

Head of Card and Loan Citi Indonesia Ramon Del Rosario megatakan salah satu segmen kartu kredit paling potensial yakni travelling. Pasalnya, industri pariwisata di Tanah Air pun terus meningkat.

Citi Indonesia, dia mengatakan, juga akan terlibat di berbagai kegiatan yang berkaitan dengan travelling. "Kita akan kerja sama dengan Garuda Indonesia serta terlibat di travel fair," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (6/3).

Ia meyakini, pengguna kartu kredit bakal terus bertambah. Seiring angka pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup positif.

Demi meningkat transaksi kartu kredit, Citi Indonesia turut menggandeng lima perusahaan e-commerce untuk menjalankan program '50% off the Next Transaction'. Program yang berlaku mulai dari 1 April sampai 30 April itu bertujuan mengapresiasi nasabah kartu kredit Citi.

Bank, kata dia, terus mencari cara untuk menyediakan produk serta layanan terbaik bagi nasabah. "Terlebih saat ini, dalam rangka hari jadi kami ke-50, kami ingin setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi jadi kepuasan menyenangkan," jelasnya.

Ia menjelaskan, program '50% off the Next Transaction' menyediakan beragam voucer diskon. Mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu.  "Jadi cukup gunakan kartu Citi Anda di merchant mitra kami. Anda lalu akan menerima notifikasi SMS untuk memandu Anda melalui setiap langkah promosi," ujar Ramon.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement