Selasa 06 Mar 2018 16:45 WIB

Citi Indonesia Gandeng Lima E-Commerce

Program ini berlaku mulai dari 1 sampai 30 April untuk mengapresiasi nasabah.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Citi Indonesia menggandeng lima e-commerce untuk menjalankan program promo diskon 50 persen, Selasa, (6/3).
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Citi Indonesia menggandeng lima e-commerce untuk menjalankan program promo diskon 50 persen, Selasa, (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citi Indonesia menggandeng lima perusahaan e-commerce untuk menjalankan program '50% off the Next Transaction'. Program yang berlaku mulai dari 1 sampai 30 April itu bertujuan mengapresiasi nasabah kartu kredit Citi.

Head of Cards and Loan Citi Indonesia Ramon Del Rosario mengatakan, bank terus mencari cara untuk menyediakan produk serta layanan terbaik bagi nasabah. "Terlebih saat ini, dalam rangka hari jadi kami ke-50, kami ingin setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi jadi kepuasan menyenangkan," jelasnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (6/3).

Ia menjelaskan, program '50% off the Next Transaction' menyediakan beragam voucer diskon. Mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu. "Jadi cukup gunakan kartu Citi anda di merchant mitra kami. Anda lalu akan menerima notifikasi SMS untuk memandu anda melalui setiap langkah promosi," ujar Ramon.

Untuk memastikan keamanan nasabah, dia mengatakan, Citi Nasabah akan melindungi sepenuhnya saat mereka melakukan pembayaran online. "Kami menggunakan 3D Secure dan One Time Pin (OTP)," katanya.

Ia menambahkan, saat ini Citi memiliki beberapa rangkaian produk kartu kredit. Di antaranya Citi Prestige untuk affluent lifestyle, Citi Cashback untuk belanja sehari-hari, Citi Premier Miles dan Kartu Garuda Citi bagi nasabah yang suka bepergian, dan lainnya.

Sementara itu, perlu diketahui, lima e-commerce yang digandeng terdiri dari Bibli.com, Bukalapak.com, Lazada.co.id, Shopee.co.id, serta Tokopedia. Diharapkan kerja sama ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh nasabah Citi Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement