Jumat 23 Feb 2018 15:57 WIB

Ramai-Ramai Memasarkan Puri 8 Residence

Apartemen yang mengusung tema Japanese Modern ini mulai dibangun kuartal III 2019.

Apartemen Puri 8 Residence.
Foto: Puri 8 Residence
Apartemen Puri 8 Residence.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Midas Citra Utama meluncurkan proyek apartemen Puri 8 Residence yang dikembangkan di daerah kawasan perumahan elite, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Dalam pemasaran Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng sejumlah pihak untuk bersama-sama memasarkan proyek properti ini.

PT Midas Citra Utama menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu Projek dan 6 Master Franchise agen properti, yakni Century 21, ERA, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Jakarta, Jum’at (23/2).

Direktur Utama PT Midas Citra Utama, Okie Imanto, mengatakan kerja sama ini untuk memaksimalkan pemasaran Puri 8 Residence ke berbagai kalangan dan daerah di Tanah Air. "Mereka agen properti ternama di Indonesia yang memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya.  

 

Okie Imanto menjelaskan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi. Pengembang membangun tiga tower dengan total 1.090 unit.  Himeji Tower dengan 31 lantai memiliki 413 unit, Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit). "Untuk mengembangkan proyek ini kami menyiapkan investasi sekitar Rp 700 miliar," kata dia.

Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp 850 juta. “Kami optimistis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 850 juta untuk 3 BR,” ujar Okie Imanto.

Proyek apartemen ini mengusung desain Japanese Modern dan akan mulai dibangun pada Kuartal III 2019. Desain Japanese dibuat dengan menggandeng pengembang asal Jepang, Creed Group. Creed Group adalah salah satu perusahaan Jepang yang sedang mengembangkan perusahaan di Indonesia.

 

photo
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pemasaran Puri 8 Residence.

Andy K Natanael, Founder Projek dan Proviz yang juga berperan sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence, menyatakan proyek ini memiliki banyak keunggulan. Ia optimistis apartemen akan disambut baik oleh pasar. Dengan harga hanya Rp 850 juta untuk apartemen dengan 3 kamar tidur dan Parking Ratio 1:2, apartemen ini terletak di jantung kawasan Jakarta Barat yang telah berkembang pesat. Lokasinya juga dekat dengan 2 mal bintang 4.

"Puri 8 Residence menjadi tempat yang sempurna untuk tinggal dan menikmati gaya hidup di ibu kota yang dinamis serta dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan modern,” ujar Andy K Natanael.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement