Rabu 21 Feb 2018 14:30 WIB

Ulang Tahun, BCA Bagikan Promo

BCA merayakan ulang tahun ke 61.

Rep: binti sholikah/ Red: Dwi Murdaningsih
Agen contact center Halo BCA sedang melayani nasabah
Foto: BCA
Agen contact center Halo BCA sedang melayani nasabah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan ulang tahun yang ke-61 pada 21 Februari 2018. Dalam memperingati HUT tersebut, BCA menawarkan beragam promo.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, mengatakan, dalam momentum ulang tahun ke-61 tersebut, BCA mengadakan beberapa kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah maupun masyarakat umum.

BCA menggelar kegiatan BCA Expoversary pada 9 - 11 Februari 2017 di ICE BSD, Tangerang. Acara tersebut tercatat telah dihadiri lebih dari 50 ribu pengunjung. Spesial di HUT ke-61, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Capdengan suku bunga fix 5,61 persen efektif 2 tahun pertama dan cap 6,61 persen efektif di 3 tahun berikutnya untuk periode aplikasi mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.

Pada pelaksanaan BCA Expoversary, penawaran promo KPR tersebut mendapatkan respon yang positifdi mana tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp 1,7 triliun. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61 persen untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan yang berlaku mulai 9 Februari - 31 Maret 2018.

Penawaran tersebut melibatkan sekitar 22 merek kendaraan bermotor ternama. Hasilnya lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai sekitar Rp 1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp 23,7 miliar.

Selain KPR & KKB, promo spesial HUT BCA datang dari penggunaan produk-produk BCA seperti Debit, Kartu Kredit Flazz BCA dan Sakuku di berbagai merchant fashion, dining, lifestyle, transportasi,e-commerce, dan masih banyak lainnya.

"Sesuai dengan prinsip BCA untuk berkembang bersama masyarakat, dalam rangkaian HUT ke-61 BCA, Kami juga melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai apresiasi kepada masyarakat," kata Jahja melalui siaran pers, Rabu (21/2).

BCA melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, pengobatan gratis di klinik binaan dan desa wisata binaan BCA, Operasi Katarak Gratis di beberapa wilayah, Pelatihan Kepemimpinan danmentoringdi beberapa universitas penerima beasiswa Bakti BCA, Seminar untuk guru SD, SMP, dan SMA dari 17 sekolah Binaan BCA, Seminar untuk UKM, dan lain sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement