Kamis 15 Feb 2018 18:02 WIB

Gelar Travel Experience, BNI & HIS Gandeng 4 Maskapai

Jepang masih menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Budi Raharjo
 BNI dan HIS menggelar pameran BNI Travel Experience bertajuk It's All About Japan. (Ki-Ka) Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel Matsui Taichi & Pengganti Sementara  Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Nuraini Dwi Astuti Ridwan, di Jakarta (Kamis, 15 Februari 2018).
Foto: BNI
BNI dan HIS menggelar pameran BNI Travel Experience bertajuk It's All About Japan. (Ki-Ka) Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel Matsui Taichi & Pengganti Sementara Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Nuraini Dwi Astuti Ridwan, di Jakarta (Kamis, 15 Februari 2018).

REPUBLIKA.CO.ID,Jakarta -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali bekerja sama dengan HIS Tour & Travel sebagai Travel Assistance Partner dalam acara BNI Travel Experience, dengan tema 'Its All About Japan'. Di dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya BNI dan HIS Tour & Travel mengusung konsep Multi Airlines dengan menggandeng empat maskapai penerbangan sekaligus yaitu All Nippon Airlines, Japan Airlines, Garuda Indonesia, dan Airasia Indonesia.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, Jepang masih menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia, terutama pada saat musim semi dan masa liburan sekolah. Hal tersebut, lanjutnya, menjadi ladang bisnis bagi BNI, yang dimanfaatkan oleh perusahaan dengan menerbitkan Kartu Kredit BNI-JCB, dengan bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB).

Kerja sama tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang ditunjukkan dengan minat untuk membuka Kartu Kredit BNI-JCB. Hingga akhir Januari 2018, kata Kiryanto, telah lebih dari 120 ribu pemilik Kartu Kredit BNI-JCB, dari jumlah total Kartu Kredit BNI yang telah diterbitkan lebih dari 1,7 juta.

"Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah BNI dan pemegang Kartu Kredit BNI yang setia, perusahaan memberikan berbagai program promo selama BNI Travel Experience," kata Kriyanto seperti siaran pers yang diterima Republika, Kamis (15/2).

Kriyanto mengungkapkan, khusus pada acara BNI Travel Experience kali ini, 30 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-JCB akan mendapatkan promo cashback sebesar 2,5 juta rupiah untuk minimal transaksi sebesar 10 juta rupiah. Sementara, sebanyak 50 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit reguler BNI dengan nominal minimum 10 juta rupiah, akan mendapat cashback sebesar 1,5 juta rupiah.

Selain itu, tambahnya, 70 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI dengan nominal minimum 7 juta rupiah, akan mendapat cashback sebesar 500 ribu rupiah. "Semua pengunjung yang bertransaksi di atas 1 juta rupiah dan membayar menggunakan Kartu Kredit BNI berhak mendapatkan program cicilan 0 persen hingga 12 bulan," tambahnya.

Disamping promo-promo tersebut, BNI masih memberikan extra cashback hingga 1,5 juta dengan menukarkan BNI Reward Points. Bagi yang bertransaksi dengan nominal antara 5 juta rupiah hingga 7 juta rupiah, berhak mendapatkan Lucky Dip Voucher belanja hingga 500 ribu rupiah.

Promo yang diberikan tidak hanya berhenti sampai dengan transaksi sebelum keberangkatan. Selama berada di Jepang, para pengguna Kartu Kredit BNI-JCB juga dimanjakan dengan diskon 20 persen tiket bus bandara ke pusat kota, free JBC Lounge, free akses wifi, dan concierge service di JCB Plaza yang meliputi info promo, sightseeing info, dan bantuan untuk kehilangan kartu, tambahn Kiryanto.

Adapun untuk para pengguna Kartu Debit BNI, lanjut Kiryanto, juga akan mendapatkan berbagai promo. Dimana BNI menawarkan cashback sebesar 1,5 juta rupiah dan Shopping Voucher SGD 100 untuk 5 orang pertama per hari yang membayar menggunakan kartu BNI Emerald World, dengan minimal transaksi 10 juta rupiah.

"BNI juga menawarkan cashback 1 juta rupiah dan Shopping Voucher SGD 50 untuk 15 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Debit BNI atau Kartu Debit BNI Co Brand Affinity dengan minimal transaksi 10 juta rupiah. Sedangkan, 50 orang pertama per hari yang bertransaksi di atas Rp 7.000.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 dan Shopping Voucher SGD 30," tambahnya.

BNI Travel Experience 'Its All About Japan' sendiri dimulai pada Jumat (16/2) besok di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Tidak hanya tiket pesawat, paket tur, hotel, serta kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya seperti JR Pass, sewa WiFi, tur pilihan, namun produk lainnya juga ditawarkan. "Diharapkan dari acara tersebut, masing-masing kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di satu lokasi yang sama," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement