Rabu 31 Jan 2018 09:21 WIB

Maybank Indonesia Siap Gelar MBM 2018

Maybank menyiapkan paket pendaftaran khusus bagi nasabah yang ikut serta.

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Budi Raharjo
Logo Maybank Indonesia.
Logo Maybank Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) siap kembali menggelar Maybank Bali Marathon (MBM 2018) pada 9 September 2019. Maybank menyiapkan paket pendaftaran khusus bagi nasabah yang tertarik ikut dalam kegiatan ini.

Registrasi MBM 2018 untuk peserta umum akan dapat dilakukan daring melalui laman www.balimarathon.com mulai 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB sampai 15 April 2018 atau setelah kuota habis. Dalam proses registrasi berlaku prinsip layanan awal bagi pendaftar awal dimana peserta yang lebih cepat mendaftar lebih berpeluang untuk terdaftar dan berkesempatan berlomba.

Kategori yang diperlombakan meliputi maraton (42,197 km), separuh maraton(21,0975 km), 10 Km dan lomba lari anak. Sebagai apresiasi, Maybank Indonesia memberikan kesempatan eksklusif kepada nasabahnya untuk mendapatkan slot MBM terlebih dulu.

Bagi pelari yang ingin menjadi nasabah, Maybank Indonesia membuka kesempatan melalui program Bundling Running Slot dengan kartu kredit atau tabungan Maybank. Pemegang kartu kredit Maybank yang bergabung pada periode 12 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018 akan mendapat jaminan slot MBM.

Bila pelari mendaftar melalui Program Tabungan MyPlan periode 29 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018, maka pelari bisa mendapatkan slot MBM gratis atau bahkan digabung dengan paket liburan eksklusif.

Project Director Maybank Bali Marathon 2018 Effendi Hengki menyampaikan, selaras dengan peningkatan peserta, Maybank Indonesia juga melihat animo nasabah untuk mengikuti lomba ini meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini berarti sedikit banyak Maybank Indonesia berhasil mengedukasi gaya hidup sehat melalui olah raga lari sejak Bali Marathon 2012.

''Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah kami yang juga menggemari olah raga lari, kami memberikan kesempatan eksklusif untuk melakukan pendaftaran terlebih dulu di ajang Preview-Sale,'' kata Effendi.

RUNXHIBITION adalah pameran seputar olah raga dan kesehatan yang diselenggarakan oleh mitra-mitra MBM 2018. Melalui RUNXHIBITION, lanjut Effendi, Maybank Indonesia mengajak para pelari dan pecinta olah raga untuk bersama-sama mendapat pengetahuan seputar olah raga lari bersama praktisi dunia lari dan penyedia perlengkapan olah raga ternama.

Maybank Indonesia juga mendukung pelari beradaptasi dengan perlengkapan lari yang akan dipakai dalam latihan yang terencana dan terprogram dengan baik dalam mempersiapkan diri mengikuti MBM. Dengan begitu, perlengkapan dapat menjadi faktor pendukung yang baik dalam suatu lomba.

''Sebagai contoh, jika nasabah hendak menggunakan sepatu baru untuk lomba, harus dimulai dengan lari ringan dulu dalam beberapa kilometer tertentu. Kemudian, sepatu digunakan dalam latihan yang telah terprogram hingga latihan lari jarak jauh. Baru setelah itu sepatu bisa dipakai dalam lomba,'' tutur Effendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement