Kamis 18 Jan 2018 12:17 WIB

INKANAS Gandeng BRI Sediakan Kartu Anggota Multi Fungsi

Rep: Binti Sholikah/ Red: Dwi Murdaningsih
Model menunjukan kartu BRIZZI edisi Spesial Asian Games 2018 di Pameran BRI indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (3/11).
Foto: Republika/Prayogi
Model menunjukan kartu BRIZZI edisi Spesial Asian Games 2018 di Pameran BRI indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (3/11).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, menjalin kerjasama dengan Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) melalui penandatanganan Nota Kesepahaman bersama antara BRI dan Inkanas tentang penerbitan Kartu Anggota Multifungsi Co-Branding Brizzi INKANAS,  Rabu (17/1) malam. Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Kelembagaan BRI Sis Apik Wijayanto dan Ketua Umum Pengurus Besar INKANAS Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti.

"Kerjasama ini merupakan sinergi Bank BRI bersama INKANAS untuk memperkuat layanan perbankan BRI kepada Pengurus Besar INKANAS," kata Sis Apik Wijayanto, melalui siaran pers.

Ruang lingkup Nota Kesepahaman Bersama tersebut antara lain,1 penerbitan Kartu Anggota Multifungsi berupa Co-Branding BRIZZI INKANAS dan penyediaan serta pemanfaatan layanan perbankan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan.

Selaim menjadi kartu identitas keanggotaan INKANAS, kartu tersebut juga merupakan uang elektronik BRIZZI. Kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BRI di antaranya jalan tol, kereta komuter, bus transjakarta, Alfamart, dan Indomaret.

"Bagi Bankk BRI, penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama ini merupakan hal yang membanggakan melihat prestasi olahraga karate di Indonesia yang terus berkembang dan memberikan kontribusi postif bagi pembangunan olahraga di Indonesia," imbuh Sis Apik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement