Jumat 15 Dec 2017 19:24 WIB

Kemeriahan HUT JNE Bersama Agen Bandung

Ratusan agen JNE antusias mengikuti acara agent gathering yang diselenggarakan JNE Bandung dalam rangka HUT JNE ke-27 di Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Ratusan agen JNE antusias mengikuti acara agent gathering yang diselenggarakan JNE Bandung dalam rangka HUT JNE ke-27 di Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Meningkatnya bisnis jasa pengiriman ekspres dan logistik JNE tidak terlepas dari peran para agen, khususnya di wilayah bisnis cabang utama Bandung. Salah satu bentuk apresiasinya, JNE Bandung menggelar acara agent gathering bersama 192 agen di Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

Dalam pers release yang diterima Republika, Jumat (15/12), Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi menyebutkan, agent gathering kali ini mengangkat tema ‘Amazing Race’. Kegiatan kali ini, papar dia, sengaja dipenuhi dengan aksi tantangan dalam memacu adrenaline, yakni berwisata off road.

‘’Asyik sekaligus menantang. Itulah yang dirasakan 225 orang peserta saat ber-off road dengan kendaraan Land Rover,’’ ujar Iyus. Di tengah perjalanan menantang, peserta menikmati suasana hutan pinus yang sejuk di jalur yang terjal dan berliku.

Selain tantangan yang menegangkan, ungkap Iyus, para peserta juga diajak dalam permainan seru, seperti archery battle, amazing off road games, serta pembagian doorprize. Acara semakin meriah saat seluruh peserta menutup kegiatan dengan ‘Perang Warna’.

Salah satu agen yang telah bermitra dengan JNE selama 13 tahun, Yanyan Budhi Yana mengapresiasi program yang setiap tahun diadakan JNE Bandung. Menurut pria yang akrab disapa Abi, banyak nilai inspiratif khususnya dari founder JNE almarhum H Suprapto tentang makna berbagi kepada sesama.

Semua kegiatan itu menjadi rangkaian kemeriahan HUT JNE ke-27 bertema ‘Mewarnai Indonesia’. Iyus menyebutkan, 26 November 2017, JNE memasuki usia yang ke-27. Dalam rangka peringatan HUT, JNE juga sempat menggulirkan program Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) untuk seluruh pelanggan secara nasional.

Jumlah pengiriman JNE meningkat hingga 200 persen dibandingkan hari biasa, atau mencapai lebih dari dua juta paket, yang didistribusikan di seluruh Indonesia selama dua hari penyelenggaraan Harbokir.

Deputy GM Indonesia JNE Bagian Barat Hasmeliyani Suseno menyebutkan, JNE Cabang Utama Bandung adalah salah satu yang terbesar di antara 55 cabang utama yang ada di Indonesia. ‘’Kami terus melakukan inovasi dengan harapan bisa lebih maju sesuai tagline JNE, yaitu Connecting Happiness,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement