Selasa 12 Dec 2017 19:17 WIB

BRI Bandung Terbitkan Kartu Brizzi Loyalty

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
BRI Bandung terbitkan kartu brizzi loyalty.
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
BRI Bandung terbitkan kartu brizzi loyalty.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kantor Wilayah BRI Bandung terus menggenjot transaksi non tunai. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggandeng beberapa institusi lainnya. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama antara Pimpinan Wilayah  BRI Bandung M Fankar Umran dengan Pertamina lubricants Fastron Syintetic di Oli Mart Kaef Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (12/12).

Menurut Fankar Umran, launching ini adalah salah satu persembahan BRI dan Pertamina untuk memudahkan nasabah dan konsumen dalam bertransaksi sekaligus mendukung pemerintah dalam hal Gerakan Nasional Transaksi Non Tunai. "Dengan Kartu Brizzi loyalty card yang dibuat dari hasil kerja sama antara BRI dan Pertamina ini, nasabah akan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat jika membeli fastron," ujar dia.

Kartu ini juga bisa digunakan untuk belanja di mana saja, bisa bayar tol, bayar parkir, dan lainnya. Bahkan, keistimewaan lainnya adalah pemegang kartu akan mendapatkan berbagai promo menarik di gerai gerai OliMart. "Jadi pelaku usaha dan konsumen  mendapat benefit,” katanya.

Fankar mengatakan, kartu Brizzi Loyalty Card ini pertama kali diluncurkan di Kaef OliMart Rancaekek dan akan terus dikembangkan di seluruh wilayah kerja BRI di Jawa Barat.

Sales Region Manager III PT Lubricanta Area DKI Jakarta, Banten, dan Jabar, Arief Hariyanto, mengatakan, fastro Brizzi Loyalty Card merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor. Khususnya, roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet OliMart.

"Pelanggan setia OliMart dapat melakukan transaksi non tunai (transaksi berkartu) di mesin EDC BRI, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi non tunai di mesin EDC BRI, pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat hadiah langsung (merchandise exclusive) dan promo undian tiap bulannya," ujarnya.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, kata dia, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Kehadiran OliMart di Indonesia, kata dia, sudah sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Arief mengatakan, bagi masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat. Untuk outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants, dia pastikan, produknya asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement