Selasa 12 Dec 2017 16:07 WIB

Dalam Sehari, Kawana Golf Residence Bukukan Pendapatan Rp 132,89 Miliar

Kawana Golf Residence
Foto: Kawana Golf Residence
Kawana Golf Residence

REPUBLIKA.CO.ID,CIKARANG -- Hanya dalam tempo sehari, Kawana Golf Residence mampu membukukan penjualan sebanyak 108 unit dengan nilai pendapatan sebesar Rp 132,89 miliar. Proyek service apartment ini dikembangkan Jababeka Residence bekerja sama dengan Creed Group (pengembang dari Jepang).

Pada tahap pertama, awalnya manajemen hanya ingin meluncurkan 78 unit dalam enam lantai. "Tetapi mengingat permintaan yang sangat tinggi dari pembeli, maka dibuka lagi 4 lantai tambahan sehingga total menjadi 10 lantai yang berhasil terjual pada hari Sabtu (9/12)," ujar GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/12).

Mayoritas investor Kawana Golf Residence berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sebagian besar sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta.

Pada pagi hari sebelum acara launching dimulai, Handoyo mengatakan, para investor berkesempatan untuk menikmati pemandangan Kota Jababeka dari udara menggunakan helikopter yang telah disediakan oleh developer. Tujuan dari tur helikopter ini untuk membuka wawasan investor atas potensi kawasan industri Jababeka yang sangat besar.

"Lebih dari 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara beroperasi dan menjadikan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar, terlengkap dan paling siap dari segi infrastruktur dan fasilitas," kata dia menjelaskan.

Handoyo melanjutkan, Jababeka Residence juga mem-booking seluruh kamar di Hotel Celecton Jababeka. Pengembang memberikan kesempatan kepada ratusan investor Kawana Golf Residence untuk menikmati Kota Jababeka mulai dari pagi, siang, sore dan malam hari. Serta membuktikan bahwa Jababeka Residence telah bertransformasi dengan sempurna dari industrial township menjadi international integrated township yang modern dan maju di Cikarang.

Kawana Golf Residence terdiri dari tiga tipe. Tipe Studio memiliki luas 26,55 meter persegi semi gross, tipe satu kamar tidur (35,57 meter persegi semi gross), dan dua kamar tidur (62 meter persegi semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2 miliar.

Setiap unit apartemen juga mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement