Jumat 08 Dec 2017 19:25 WIB

Ramayana Department Store Rambah E-Commerce

Ramayana membuka toko resminya di Lazada, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, pada 7 November lalu.
Foto: dokpri
Ramayana membuka toko resminya di Lazada, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, pada 7 November lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan penjualan lewat 118 store-nya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk tiga store terbaru yang dibuka Desember 2017 ini, Ramayana Department Store kini memperluas bisnis retailnya ke dunia e-commerce. Dengan mengusung hashtag #RamayanadiLazada, Ramayana membuka toko resminya di Lazada, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, pada 7 November lalu.

Ramayana pun tidak mau melewatkan momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang selama ini menjadi event belanja daring terbesar Tanah Air. Masih dengan menggandeng Lazada, Ramayana ikut berpartisipasi pada acara Online Revolution: Diskon Mengguncang Semesta yang diadakan secara live di stasiun televisi SCTV pada 11 Desember lalu,

Pada acara tersebut, Ramayana menampilkan fashion show koleksi terbarunya yang dijual di Ramayana Official Store di Lazada. Tidak ketinggalan juga menghadirkan Ria Ricis sebagai bintang tamu. 

Kerja sama dengan Lazada ini bertujuan agar masyarakat luas semakin mudah mendapatkan produk keren berkualitas sesuai dengan kampanye terbaru Ramayana, yaitu #RamayanaAwetKerennya sebagai kampanye lanjutan dari #KerenHakSegalaBangsa. Untuk menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Store di Lazada, Ramayana pun memberikan banyak promo menarik.

“Ramayana sangat antusias menjadi bagian acara televisi pertama Lazada yang mengintegrasikan TV show dan online shopping. Lewat acara ini, kami juga ingin menunjukkan kepada konsumen online bahwa dengan perubahan menuju zaman kekinian, Ramayana tetap eksis di zaman now," ungkap Vice President Director  PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Jane Melinda Tumewu dalam siaran persnya.

Terlepas dari event Harbolnas, kolaborasi Ramayana dan Lazada juga terlihat dari hadirnya The First Lazada Experience Store di City Plaza Jatinegara, mal terbaru Ramayana, pada 8 Desember lalu. Mal ini merupakan salah satu dari tiga store terbaru Ramayana yang dibuka Desember 2017. Dua store lainnya adalah Ramayana Courts Megastore BSD (7 Desember) dan Ramayana Bekasi Junction Proyek (17 Desember).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement