Jumat 10 Nov 2017 11:47 WIB

Online Revolution Lazada Hadirkan Promo Spesial Watsons

Gerai Watsons
Foto: Dokumen
Gerai Watsons

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai promo menarik Watsons sebentar lagi dapat dinikmati di Online Revolution Lazada yang berlangsung Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 00.00 WIB sampai Senin, 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB.

Head of Department E-Commerce Watsons, Radhiant Siregar mengatakan, Lazada telah menjadi mitra e-commerce perusahaan selama lebih dari setahun. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, kata dia, Lazada selalu berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan sehingga dapat menarik minat masyarakat. "Salah satunya adalah Online Revolution yang sebentar lagi segera dimulai," kata Radhiant dalam siaran pers kepada Republika.co.id, Jumat (10/11).

Radhiant menerangkan, selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watsons telah melakukan persiapan maksimal mulai dari tim internal hingga persediaan barang. Tujuannya agar dapat memenuhi setiap pesanan yang akan diterima sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," tutur Radhiant.

Karena itu, Diskon spektakuler dihadirkan Watsons dalam Online Revolutions Lazada. Tidak hanya itu saja, perusahaan yang didirikan di Hong Kong pada 1841 ini juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas barang yang terjamin.

"Melalui program ini, kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel e-commerce dapat semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan" ujar Radhiant.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement