Jumat 06 Oct 2017 07:01 WIB

Kenyamanan Rumah di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta

Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta.
Foto: Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta.
Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Cosmo Amaroossa merupakan sebuah penginapan yang terletak di lokasi strategis di Jalan Pangeran Antasari Nomor 9A-B. Mengusung tema butik hotel, Cosmo Amaroossa menjanjikan fasilitas-fasilitas yang membuat nyaman para tamu.

 

Cosmo Amaroossa memiliki tiga tipe kamar yang berjumlah 98 kamar tersedia di sembilan lantai. Kamar-kamarnya menyuguhkan rancangan yang sangat luar biasa dengan beragam fasilitas di antaranya Andromeda Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam kopi baik luar ataupun dalam negeri dan Rama Bar menyediakan ruang terbuka dan hiburan setiap pekannya dan ada pula pusat kebugaran dan kolam renang sebagai fasilitas yang dapat di nikmati para tamu yang menginap.

Cosmo Amaroossa Jakarta adalah tempat di mana anda dapat menemukan definisi pengalaman hotel bernilai tinggi, mengutamakan kualitas, gaya dan berkelas,adalah dasar dari pelayanan kami. Tersedia 10 ruang pertemuan dan Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Public Relations Manager Cosmo Amaroossa Jakarta Hendra Miko mengatakan, hotel ini hanya berjarak 34 kilometer

atau sekitar 60 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 menit dari stasiun Pasar Minggu. Ini menjadi nilai tambah untuk kemudahan akses hotel.

Cosmo Amaroossa Jakarta bagian dari Amaroossa group yang saat ini mengelola sekitar enam hotel terletak di kota-kota besar Indonesia Bandung, Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Bali. Visi dan misi hotel, menjadikan sebagai butik hotel yang mampu memberikan jaminan kepuasan dan pengalaman terbaik bagi para tamu dengan nuansa rumah yang hangat, menyenangkan dan mewah.

"Dengan essensi ideal inspiratif, definit, elegan, aktif, luwes, sigap menjadikan pedoman pelayanan Hotel Amaroossa," ujarnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement