Senin 02 Oct 2017 16:57 WIB

Dorong DPK, BJB Syariah Gelar Healthy and Fun

Penyerahan Hadiah Doorprize oleh Direktur Dana Jasa Toto Susanto dan Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Asep Ghofir pada pelaksanaan Healthy and Fun with bank bjb syariah di Stadion Bima, Cirebon. Foto: Istimewa
Penyerahan Hadiah Doorprize oleh Direktur Dana Jasa Toto Susanto dan Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Asep Ghofir pada pelaksanaan Healthy and Fun with bank bjb syariah di Stadion Bima, Cirebon. Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON--Bank Jabar Banten Syariah (BJB Syariah) menggelar Brand Activation, bertajuk “Healthy and Fun with BJB Syariah” di Stadion Bima Cirebon. Kegiatan ini berlangsung pada Ahad (1/10). Direktur Dana Jasa BJB Sariah Toto Susanto mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan produk-produk BJB Syariah dan mensosialisasikan keuangan syariah kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Cirebon. Selain itu, kegiatan ini adalah upaya BJB Syariah pada akhir tahun untuk meningkatkan dana pihak ketiga dan jumlah rekening baru. ''Program ini juga untuk mendukung program Otoritas Jasa Keuangan dalam kegiatan inklusi keuangan kepada masyarakat,'' tandas Toto Susanto dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (2/10).

Kegiatan “Healthy and Fun with BJB Syariah” yang diikuti sekitar 1.000 orang terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Cirebon diawali dengan senam jantung sehat dan zumba nation. Selain kegiatan olah raga bersama, BJB Syariah juga mengadakan kegiatan cek kesehatan gratis dan donor darah. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan street Percussion, Kids Zone, Free Style BMX dan Perform Band. Pada acara tersebut pengunjung yang melakukan pembukaan rekening secara langsung mendapatkan hadian menarik dan berkesempatan untuk mengikuti undian Door Prize.

Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan  Yati Ruchiyati mengatakan kegiatan “Healthy and Fun with bjb syariah” mempunyai konsep olahraga sehat dengan bahagia. Cirebon adalah kota kedua. Sebelumnya acara tersebut dilaksanakan di kota Bandung pada Agustus Lalu.

 

 

Aset BJB Syariah pada September 2017 sebesar Rp 7,5 triliun. Pertumbuhan aset tersebut terutama didorong  oleh pertumbuhan Dana Pihak Ketiga dan Pembiayaan. Dana Pihak Ketiga pada September 2017  terealisasi sebesar Rp 5,5 triliun atau tumbuh  (yoy) dari triwulan yang sama di tahun sebelumnya sebesar Rp 4,94 triliun.  Sedangkan pembiayaan telah menyalurkan sebesar Rp 5,4 triliun atau tumbuh (yoy) dari tahun sebelumnya sebesar Rp 5,34 triliun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement