Kamis 28 Sep 2017 17:52 WIB

BNI Syariah akan Gandeng Kota Padang untuk Wisata Halal

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dwi Murdaningsih
Wilayah Mandalika, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (ilustrasi).
Foto: Antara/Ahmad Subaidi
Wilayah Mandalika, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan mendukung terselenggaranya Islamic Tourism Expo yang diselenggarakan 10-12 Oktober 2017 mendatang. Tahun 2017 ini untuk mendukung wisata domestik halal, BNI Syariah bekerja sama dengan Pemerintah NTB sebagai salah satu destinasi wisata muslim.

Tahun depan, mereka akan bekerja sama dengan pemerintah Kota Padang yang juga menjadi salah satu destinasi wisata muslim Indonesia.

"Tak hanya berhenti di dua daerah tersebut, delapan daerah yang memiliki potensi wisata muslim juga akan digandeng oleh BNI Syariah, " kata dia.

 

Sementara itu untuk BNI Syariah hingga akhir Agustus telah menjaring 63.459 nasabah yang mendaftar haji. Dia menargetkan akhir tahun pendaftar haji mencapai 70 ribu orang.

 

Sedangkan dana yang terserap dari pendaftar haji dan umrah mencapai Rp 62 miliar meningkat tajam dibanding tahun lalu hanya Rp 29 miliar. Tak hanya dukungan untuk penyelenggaraan kegiatan ini, baik jamaah maupun biro perjalanan BNI Syariah memberikan dukungan berupa pembiayaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement