Rabu 27 Sep 2017 11:58 WIB

Sederet Selebritas Terpikat Fasilitas Meikarta

Julie Estelle
Foto: Antara
Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kota modern dengan fasilitas yang lengkap, Meikarta dinilai mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup kalangan selebritas. Pusat perbelanjaan mewah yang berskala internasional dan berbagai tenant terkenal akan masuk di dalamnya, selain itu ada pula kawasan terbuka hijau seluas 100 hekatre membuat para selebritas tertarik untuk tinggal di kawasan itu.

"Salah satu yang bisa aku nikmati adalah central park seluas 100 hektare yang selalu kumanfaatkan untuk lari pagi sambil mengirup udara segar," ujar Julie Estelle salah satu seleb yang tertarik Meikarta.

Tak hanya Julia, Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata juga menyampaikan hal yang sama. Dia menilai Meikarta merupakan kota modern yang akan memiliki berbagai fasilitas berkelas internasional. Kawasan hijau yang asri dan alami seluas 100 hektare ini menjadi salah satu pilihan utamanya di dalam memilih meikarta sebagai hunian terbaik.

Sedangkan Chelsea Islan, pemeran Lilies dalam film 3 Seikandi mengatakan, Meikarta akan menjadi kota baru yang memiliki segudang kesempatan terbaik dan pembangunan terbesar sepanjang sejarah di Indonesia. "Pengembangnya terpercaya membuat saya tidak ragu dalam memilih unit di Meikarta, harga yang ramah dan pembangunan yang sangat cepat, dan yang saya tunggu nanti akan ada shopping mall yang sangat bagus berskala internasional," ujarnya.

Bagi para pebisnis, tinggal di kota yang bebas dari kemacetan sangat penting karena dari sisi bisnis tidak ada waktu yang terbuang dan kota yang bebas dari macet dapat membuat pebisnis terhindar dari stres. Selebritas sekaligus pebisnis Ferry Salim mengatakan berbisnis di kota modern seperti Cikarang sangat menjanjikan. Sebab menurutnya untuk sekadar berbisnis atau hanya lunch meeting di Meikarta sangat menyenangkan.

Meikarta bukan hanya menawarkan tempat hunian berupa apartemen, melainkan sebuah kota yang lengkap. Tak hanya itu, fasilitas yang ada di dalamnya pun bertaraf internasional. Selain CBD, Meikarta juga memiliki central park seluas 100 hektare. Taman hijau ini bersifat terbuka untuk publik. Di tengah taman tersebut, terdapat danau buatan besar yang mampu menampung 300 ribu meter per segi air. Tak hanya mempercantik pemandangan, danau buatan itu tentunya dapat difungsikan sebagai penanggulangan banjir. (Ril)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement