Senin 04 Sep 2017 17:39 WIB

BNI Syariah Beri Layanan Hasanah di Hari Pelanggan Nasional

Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo saat melayani nasabah di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).
Foto: Dokumen BNI Syariah
Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo saat melayani nasabah di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, BNI Syariah menyelenggarakan HPN secara serentak di seluruh gerai BNI Syariah dengan memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Salah satu kejutan yang diberikan adalah kehadiran Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Ia hadir menjadi salah satu petugas operasional di salah satu kantor cabang BNI Syariah. Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Plt. Dirut BNI Syariah adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah Fatmawati. Dalam kesempatan yang sama Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom dan SEVP Resiko & Komunikasi, Tribuana Tunggadewi masing-masing juga hadir di Kantor Cabang Pekanbaru dan Kantor Cabang BNI Syariah Bendungan Hilir untuk memberikan pelayanan Hasanah khusus bagi para pelanggan setia BNI syariah di kantor cabang tersebut.

 

Selain itu, BNI Syariah juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk nasabah yang datang dan melakukan transaksi di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah dengan memberikan program khusus Layanan Hasanah bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan Tea Corner di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah. Khusus hari ini seluruh nasabah yang berkunjung ke Kantor Cabang BNI Syariah dapat menikmati kudapan khas daerah masing-masing.

 

“Visi BNI Syariah untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan hasanah BNI Syariah, dalam hal menjaga hubungan baik dengan nasabah dalam memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankkannya. Nasabah merupakan pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI Syariah dan ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan BNI syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” ujar Abdullah Firman Wibowo saat menyampaikan pesan Hari Pelanggan Nasional seperti dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (4/9).

 

Plt. Direktur Utama BNI syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam pesannya di Hari Pelanggan Nasional, juga mengatakan senyuman pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan sebagai perwujudan dari seluruh aktivitas Layanan Hasanah yang diberikan BNI Syariah kepada nasabahnya. Ia berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI Syariah dapat terus memberikan Layanan yang semakin Hasanah sehingga BNI Syariah dapat menjadi Hasanah Banking Partner dalam setiap aktivitas nasabah.

 

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI Syariah dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan performa perusahaan yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI Syariah yang signifikan adalah adanya pengakuan dari Infobank sebagai The Best Sharia Bank 2017 untuk kategori Bank Syariah Non-Tbk dalam ajang Infobank Award 2017, Best Bank Syariah kategori Aset diatas Rp 10 Trilun dari Majalah Investor, dan BNI Syariah juga telah mendapatkan pengakuan dari Majalah Marketing sebagai Diamond Service Quality Award dalam ajang Service Quality Award tahun 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement