Senin 14 Aug 2017 13:54 WIB

Astra Operasikan Biz Center Kedua di BSD City

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Nidia Zuraya
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto meresmikan Astra Biz Center di BSD, Tangerang, Senin (14/8).
Foto: Halimatus Sa'diyah/Republika
Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto meresmikan Astra Biz Center di BSD, Tangerang, Senin (14/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center (ABC) yang berlokasi di BSD City, Tangerang, Senin (14/8). Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengungkapkan, dengan nilai investasi sebesar Rp 777,25 miliar, Astra Biz Center dibangun sebagai pusat layanan terintegrasi dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya.

Menempati lahan seluas 6,2 hektare, Astra Biz Center BSD menyediakan layanan mulai dari jual-beli, bengkel, pembiayaan sampai asuransi. Adapun Grup Astra yang menempati kompleks bisnis terpadu tersebut yakni Auto2000 untuk produk-produk Toyota, Astra International-Daihatsu, Astra International-Isuzu, Astra International-BMW, Astra International-Peugeot dan Astra International-Honda.

Astra Biz Center BSD ini merupakan ABC kedua yang dimiliki Astra setelah Astra Biz Center Bandung yang sudah lebih dulu berdiri. Menurut Prijono, kawasan BSD dipilih sebagai lokasi Astra Biz Center karena daerah tersebut memiliki perkembangan​ ekonomi yang sangat pesat, sehingga potensi pasarnya pun masih sangat besar.

"Setelah Bandung dan Tangerang, kami berharap dapat membangun komplek Astra Biz Center di seluruh wilayah Indonesia sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat," ujar Prijono, saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Astra Biz Center BSD.

 

Peresmian Astra Biz Center sendiri dilakukan dengan memukul instrumen musik tradisional bernama jembe yang dilakukan seluruh direksi Astra Internasional bersama semua tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Honda Sales Operation Sigit Prabowo Kumala menambahkan, selain memberikan pelayanan jual-beli dan service, showroom Honda yang berada dalam kompleks Astra Biz Center BSD juga menyediakan fasilitas ruang serbaguna. Ruangan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan dan pecinta sepeda motor premium Honda sebagai tempat berinteraksi. "Bisa untuk nonton MotoGP bareng," kata Sigit

Menurutnya, fasilitas tersebut disediakan untuk mengakomodasi hobi para konsumen motor premium yang gemar berkumpul dan berinteraksi dengan sesama pecinta motor.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement