Sabtu 20 May 2017 14:51 WIB

Aher Optimistis Bank BJB akan Terus Berkembang Jadi yang Terbesar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan
Foto: Antara/Agus Bebeng
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, optimistis di HUT ke 56 Bank BJB akan terus berkembang. Bahkan, menjadi bank daerah terbesar di Indonesia.

"Mudah-mudahan tak terlalu lama lagi Bank BJB bisa menempati 10 besar. Kita harus meniatkan jadi yang terbaik," ujar Ahmad Heryawan yang akrab disapa (Aher), di acara Syukuran HUT Bank BJB ke 56, Sabtu (20/5).

Menurut Aher, seiring semakin besarnya Bank BJB, maka pada saat yang bersamaan, bisa ikut serta mengembangkan perekonomian di Jabar. "Makro pasti Bank BJB berperan dan mikro juga berperan," katanya.

Peran Bank BJB dalam perekonomiam mikro, kata dia, menjadi bank yang berpihak pada masyarakat kecil. Yakni, dengan adanya produk bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM). "Kami akan terus menyokong kemajuan bank bjb. Termasuk, DPRD Jabar juga ikut mendukung kemajuan Bank BJB," katanya.

Selain itu, kata dia, semua masyarakat Jabar pun ikut mendukung kemajuan Bank BJB. Terutama, PNS di Jabar yang sudah otomatis menjadi nasabah Bank BJB.

"Sehingga, Bank BJB akan semakin maju dan maju, dan terus maju. Dukungan masyarakat dan pns pasti ada untuk bjb," kata Aher seraya berharap bank bjb menjadi lebih baik, lebih kuat dan terus menghadirkan kemajuan bagi masyarakat.

Dalam acara syukuran tersebut, Bank BJB memberikan bantuan santunan 1.000 anak yatim yang diberikan langsung oleh Aher secara simbolis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement