Ahad 14 May 2017 10:35 WIB
Gemilang BJB

Semarak HUT ke-56, BJB Siap Berkompetisi Secara Global

Rep: Amri Amrullah/ Red: Maman Sudiaman
 Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan, menarik bendera start dimulainya Family Fun Walk Bank BJB, di area Car Free Day Sudirman, Ahad (14/5).
Foto: Republika/Amri Amrullah
Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan, menarik bendera start dimulainya Family Fun Walk Bank BJB, di area Car Free Day Sudirman, Ahad (14/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semarak penyelenggaraan HUT ke-56 Bank BJB di area car free day (CFD) di Jalan Sudirman, Jakarta, dimeriahkan panggung hiburan di parkir gedung Menara Taspen. Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan ikut menghadiri panggung hiburan yang dimeriahkan musik dan grup bank Andra & the Backbone.

Dalam kemeriahan panggung hiburan, Dirut BJB Ahmad Irfan memberikan sambutan menyampaikan optimisme perjalanan Bank BJB selama 56 tahun. "Alhamdulillah, torehan kinerja kita sejak 2014 akhir hingga maret 2017 kemarin cukup gemilang," ujarnya kepada seluruh karyawan Bank BJB yang menghadiri Family Fun Walk, Ahad (14/5).

Kegemilangan yang diraih Bank BJB selama 56 tahun ini, menurutnya, berkat semangat kerja karyawan sebagai masa depan Bank BJB. "Dan, ini bukti kita siap berkompetisi di  masa depan, baik secara lokal maupun global," katanya menambahkan.

Pada awal 2017 ini, ia mengungkapkan, direksi juga sudah menyampaikan ke seluruh karyawan bahwa hingga akhir 2017 Bank BJB bertekad sampai target dan selalu gaspol untuk mencapai target. Dengan semangat ini, ia berharap Bank BJB dalam perjalanan selanjutnya akan semakin besar dan kuat.

"Sekarang dan kini NPL kita 1,62 persen. Saat ini setengah dari target besar Bank BJB juga sudah tercapai dan target selanjutnya kita ingin mencapai 10 besar bank terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Rangkaian acara Family Fun Walk Bank BJB di Menara Taspen dan area car free day Jakarta, Ahad (14/5), merupakan serangkaian acara menyemarakkan HUT ke-56 Bank BJB. Puncak acara HUT ke-56 Bank BJB akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Mei, di kantor pusat Bank BJB, Bandung, Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement