Sabtu 08 Apr 2017 18:58 WIB

Perluas Layanan, APP Bidik Kontrak 2 Triliun Rupiah

kegiatan pembangunan salah satu proyek perumahan
kegiatan pembangunan salah satu proyek perumahan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Indonesia  kini sebagai negara dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet terbesar di dunia. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) beberapa waktu lalu, diketahui dari 256,2 juta orang di Indonesia, lebih dari setengahnya yaitu 132,7 juta adalah pengguna internet.

Melihat pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat, PT Adhi Persada Properti (APP) meresponnya dengan meluncurkan aplikasi mobile bernama APP Smart Property Tools. Berupa aplikasi yang dirancang untuk menjadi sales agent produk-produk APP  pada pertengahan Maret 2017. Bahkan APP optimis dapat mencapai kontrak 2017 hingga Rp 2 triliun karena pasar yang dijangkau semakin luas. 

Terlebih situs properti ini bukan sekadar situs properti biasa melainkan platform yang menghubungkan antara developer, agen property, dan pembeli. Selain pelanggan, developer dan agen properti juga bisa membuat bisnis di sini. Karena itu Langkah tersebut diikuti kerjasama dengan 99.co Indonesia. APP sendiri kini tengah mengembangkan 12 proyek carry over yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

"Setelah meluncurkan APP Smart Property Tools, kami juga berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen serta memperluas layanan dengan menggandeng 99.co Indonesia," kata Agus Sitaba, Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, usai penandatanganan kesepakatan kerjasama, Jumat (7/4). Situs 99.co merupakan situs properti yang berasal dari Singapura dan selama dua tahun terakhir telah sukses mengembangkan teknologi pencarian yang lebih mutakhir. 

Dalam kerjasama ini, nilai penjualan APP di tahun 2017 diperkirakan akan terdorong naik. Salah satunya melakukan kerjasama dengan 99.co yang  berkomitmen menjual 1 gedung di  2 Grand Dhika City Lifestyle, yaitu Tower Ruby. Komitmen itu dibuktikan dengan Penandatangan MoU antara Adhi Persada Properti dengan 99.co.  “Indonesia adalah pasar yang sangat penting karena populasinya yang banyak  dan perkembangan properti yang sangat pesat,” kata Darius Cheung, CEO 99.co Indonesia. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement