Kamis 06 Apr 2017 15:31 WIB

Hanwha Indonesia Terus Kembangkan Kinerja

Foto direksi Hanwha Life Insurance Indonesia usai konferensi pers kinerja perusahaan
Foto: Hanwha Life Insurance Indonesia
Foto direksi Hanwha Life Insurance Indonesia usai konferensi pers kinerja perusahaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanwha Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi jiwa yang berasal dari Korea Selatan, semakin mengukuhkan komitmennya untuk menjadi perusahaan asuransi 10 Terbaik pada tahun 2020. Hal ini dipertegas dengan memperkenalkan program pelatihan bertajuk Hanwha Financial Planner (HFP) untuk Tenaga Pemasar, sekaligus meluncurkan produk terbarunya yaitu Hanwha Health Protection.

Sejak 2014, Hanwha secara aktif terus melakukan penjajakan dan identifikasi potensi bisnis pada setiap jalur distribusi. Di awal 2017, Hanwha Life Insurance Indonesia juga telah mengungkapkan rencananya untuk Initial Public Offering (IPO) pada tahun 2020. Pengenalan program HFP dan peluncuran Hanwha Health Protection merupakan bagian dari langkah strategis Hanwha Life untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik di tanah air.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia Cho Kook Whan mengatakan seiring dengan perkembangan industri asuransi di Indonesia perseroan terus berinovasi dalam menyediakan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Ia berharap di tahun 2017 ini dan tahun-tahun berikutnya Hanwha Life Insurance Indonesia dapat berkembang lebih pesat,

“sehingga harapan Hanwha Life Insurance Indonesia menjadi Top Ten dalam industri asuransi Indonesia di tahun 2020 dapat terwujud” tutur dia, Rabu (5/4) berdasarkan rilis yang diterima Republika.

CAO Hanwha Life Insurance Indonesia Henry Januar mengatakan saat ini pihaknya telah memiliki lebih dari 3.330 agen yang telah tersertifikasi. Untuk lebih mengembangkan kinerjanya, Hanwha Life Insurance Indonesia memiliki strategi dalam pengembangan keagenan guna mewujudkan Tenaga Pemasar yang profesional untuk menumbuhkan bisnis keagenan dengan FTA (Full Time Agent).

Hanwha Life Insurance Indonesia juga hadir untuk memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat Indonesia dengan menawarkan Hanwha Health Protection. Chief Actuary Hanwha Life Insurance Indonesia Francisca Roeswita menyatakan produk ini menawarkan beragam manfaat yang unik dan dirancang untuk memberikan perlindungan yang tepat kepada nasabah untuk mendapatkan perawatan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Hanwha Health Protection diperuntukkan bagi keluarga Indonesia, mulai dari bayi yang berusia 1 bulan sampai lansia yang berusia 64 tahun. Jaminan perlindungan diberikan sampai dengan usia 75 tahun. “Tidak ada batasan jumlah Tertanggung dalam satu polis”, tutur dia. Hanwha Health Protection juga dapat dikoordinasikan dengan perlindungan asuransi kesehatan yang sudah ada maupun BPJS Kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement