Ahad 02 Apr 2017 21:20 WIB

BRI Syariah Raih Penghargaan Digital Brand Award 2017

BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel Shangrila, Jakarta.
Foto: dok.Istimewa/ BRI Syariah
BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel Shangrila, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah yang diselenggarakan Majalah Infobank di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (30/3) lalu. Penghargaan tersebut diraih  BRI Syariah setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan syariah lainnya.

Infobank Digital Award merupakan penghargan terhadap brand perusahaan yang aktif di dunia maya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk diskusi dan edukasi seputar pengelolaan brand bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN dan juga lintas industri lainnya. Penganugerahan terhadap rating-rating brand yang populer ini merupakan bentuk apresiasi Infobank dan Isentia kepada para pelaku industri yang berinovasi untuk strategi branding yang baik dan professional di dunia maya.

Sebagai peraih peringkat 1 kategori Digital Brand Kartu Debit pada ajang Infobank Digital Award 2017, menurut Direktur Bisnis Mikro dan Pendanaan BRI Syariah, Erdianto Sigit, tentu hal ini di luar dugaan dan merupakan berita gembira bagi timnya. Tidak hanya itu, BRI Syariah juga memperoleh penghargaan untuk kategori Digital Brand Tabungan Bank Umum Syariah serta KPR Bank Umum Syariah.

"BRI Syariah merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami mampu menempati posisi tersebut dan mendapatkan apresiasi serta kepercayaan yang baik dari masyarakat,” papar Erdianto Sigit Cahyono saat menerima langsung penghargaan tersebut.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa BRI Syariah adalah perusahaan yang memiliki komitmen layanan yang  tinggi kepada untuk masyarakat. “Menanamkan dan menerapkan prinsip syariah dalam setiap kegiatan kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah bukan hanya suatu persyaratan namun telah menjadi budaya kerja di perusahaan kami dan tantangannya adalah mempertahankan keberhasilan ini, menciptakan image yang lebih baik lagi bagi BRISyariah dimata masyarakat,” ujar Sigit seperti disampaikan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (2/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement