Jumat 31 Mar 2017 18:26 WIB

BRI Syariah Raih Penghargaan Digital Brand Award

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah.
Foto: dok. istimewa
BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Syariah menerima penghargaan Digital Brand Award 2017 untuk kategori Bank Umum Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh BRI Syariah setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan syariah lainnya.

Infobank Digital Award merupakan penghargan terhadap brand perusahaan yang aktif di dunia maya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk diskusi dan edukasi seputar pengelolaan brand bagi komunitas industri perbankan dan keuangan serta BUMN dan juga lintas industri lainnya.

Direktur BRI Syariah Erdianto Sigit Cahyono menjelaskan, penganugerahan terhadap rating-rating brand yang populer ini merupakan bentuk apresiasi Infobank dan Isentia kepada para pelaku industri yang berinovasi untuk strategi branding yang baik dan professional di dunia maya.

“Sebagai peraih peringkat 1 kategori Digital Brand Kartu Debit pada ajang Infobank Digital Award 2017, tentu hal ini diluar dugaan kami dan merupakan berita gembira bagi kami," kata Erdianto Sigit Cahyono selaku Direktur BRISyariah yang menerima langsung penghargaan tersebut, Jumat (31/3).

BRI Syariah juga memperoleh penghargaan untuk kategori Digital Brand Tabungan Bank Umum Syariah serta KPR Bank Umum Syariah. BRI Syariah merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami mampu menempati posisi tersebut dan mendapatkan apresiasi serta kepercayaan yang baik dari masyarakat.

"Tantangannya adalah mempertahankan keberhasilan ini dan menciptakan image yang lebih baik lagi bagi BRISyariah dimata masyarakat," kata Sigit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement