Rabu 01 Mar 2017 05:11 WIB

Asuransi untuk Keluarga Paling Diminati di JagaDiri

 Reginald J Hamdani, selaku CEO PT Central Asia Financial (JagaDiri)
Foto: JagaDiri
Reginald J Hamdani, selaku CEO PT Central Asia Financial (JagaDiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingkat pemahaman dan kepercayaan masyarakat akan pentingnya asuransi terus meningkat, terutama bagi keluarga muda. Hal itu tidak lepas dari semakin variatifnya produk asuransi yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Reginald J Hamdani, selaku CEO PT Central Asia Financial (JagaDiri) mengatakan, di tahun 2016 pertumbuhan JagaDiri menunjukkan peningkatan yang tinggi. Customer dan sales naik hingga empat kali lipat.

"Dari jumlah tersebut yang paling banyak adalah Jaga Sehat Plus dan Jaga Sehat Keluarga. Pertumbuhannya mencapai 90 persen," ujar Reginald dalam Gala Premiere film "Galih dan Ratna" beberapa waktu lalu.

Dalam menghadirkan produk asuransi, Regi mengatakan, JagaDiri melakukannya dengan riset yang mendalam. Hal ini agar produk yang ditawarkan benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sehingga pemahaman di masyarakat bukan membeli asuransi, tapi kebutuhan akan asuransi.

"Kita involve langsung ke customer apa yang mereka butuhkan. Kita tinggal komunikasikan dengan fleksibitas produk serta harga yang sangat terjangkau," ujar Regi.

Selain itu juga dengan memberikan layanan tidak hanya sebatas produk asuransi, tapi layanan tambahan lainnya seperti memberikan tiket gratis nonton setiap pekannya.

Menjadi sponsor fim "Galih dan Ratna" kali ini juga menjadi salah satu bagian dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

"Disamping bentuk dukungan kami kepada sineas muda berbakat yang mampu menginspitasi generasi muda lainnya afar selalu kreatif dan berinovasi untuk membawa perubahan di bidangnya," ujar Regi.

Di 2017, setelah meluncurkan E-card yang dapat mempermudah nasabah dalam menjalani rawat inap atau pembedahan di rumah sakit, JagaDiri juga akan meluncurkan empat produk baru yang digadang berbeda dengan produk asuransi lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement