Rabu 22 Feb 2017 16:20 WIB

Alfamart Salurkan Bantuan 500 Kacamata dan 500 Paket Perlengkapan Sekolah

Penyerahan simbolis bantuan 500 kacamata minus dan 500 paket perlengkapan sekolah bagi anak-anak di kota Tangerang
Foto: Alfamart
Penyerahan simbolis bantuan 500 kacamata minus dan 500 paket perlengkapan sekolah bagi anak-anak di kota Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Turut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-24, Alfamart menyalurkan donasi 500 kacamata minus dan 500 paket perlengkapan sekolah untuk siswa di wilayah kota Tangerang. Donasi disalurkan bersama Wali Kota Tangerang Arief Rachdiono, Selasa (21/2).

GM Corporate Communication Alfamart, Nur Rachman mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi konsumen yang dihimpun melalui toko Alfamart. Bekerja sama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa, Alfamart menghimpun donasi konsumen selama periode 1 hingga 28 Februari 2017. Bantuan ini diharapkan dapat membantu menunjang kebutuhan pendidikan masyarakat.

“Melalui donasi konsumen, sebanyak 77.522 Kacamata minus dan 13.595 perlengkapan sekolah berisi tas, seragam dan alat tulis sudah kami salurkan untuk pelajar di tanah air," ujar Nur Rachman dalam keterangan tertulis, Rabu (22/2).

Ia mengatakan, bantuan diharapkan dapat membantu menunjang kebutuhan pendidikan masyarakat. Sekaligus mendorong semangat belajar anak-anak Indonesia untuk mencapai cita-citanya untuk masa depan yang lebih cerah.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan donasinya sehingga bisa bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan," ujar Nur Rachman.

Wali Kota Tangerang Arief Rachdiono mengapresiasi bantuan yang diberikan. Menurutnya masih banyak anak-anak di kota Tangerang yang membutuhkan bantuan.

"Baik kacamata maupun perlengkapan sekolah lainnya, pasti akan sangat bermanfaat karena dapat menunjang proses belajar mereka sehingga diharapkan bisa lebih berprestasi dan nantinya dapat membangun kota Tangerang di masa depan,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement