Selasa 21 Feb 2017 09:31 WIB

Kondisi Terkini Pengoperasian KRL Jabodetabek Pagi Ini

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Nidia Zuraya
Kereta Rel Listrik (KRL) melaju di samping lokasi pembangunan Stasiun Sudirman Baru di Jakarta, Rabu (28/12).
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Kereta Rel Listrik (KRL) melaju di samping lokasi pembangunan Stasiun Sudirman Baru di Jakarta, Rabu (28/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur Jabodetabek sejak Senin (21/2) malam menyebabkan genangan di beberapa wilayah pada Selasa (21/2). Genangan tersebut juga berdampak pada perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL). 

Berikut merupakan info terkini kondisi perjalanan KRL Jabodetabek :

1. Lintas Bogor/Depok - Jakarta Kota (PP): Perjalanan KRL normal.

2. Lintas Bogor/Depok - Jatinegara (PP): Perjalanan normal, genangan air di jalur rel lintas Kampungbandan telah surut, dan sudah dapat kembali dilalui KRL.

3. Lintas Bekasi - Jakarta Kota (PP): Perjalanan normal, masih terdapat antrean dampak persinyalan di Stasiun Jatinegara yang sempat terganggu karena genangan air.

4. Lintas Tangerang - Duri: Perjalanan normal. Kecepatan KRL harus dikurangi di sekitar wilayah jalur rel Stasitun Tamankota,  dampak warga yang wilayahnya terimbas banjir mengungsi mendekati jalur rel.

5. Lintas Tanah Abang - Serpong/Parungpanjang/Maja (PP): Perjalanan kembali normal, setelah sebelumnya terdapat genangan air di lintas Kebayoran-Pondokranji. 

6. Lintas Jakartakota - Tanjungpriok (PP): Perjalanan normal.

"Seluruh pengguna jasa diimbau untuk tetap memperhatikan keaelamatan dan keamanan saat beraktivitas di Stasiun dan di KRL. Pengguna jasa diimbau untuk tidak memaksakan diri naik apabila KRL telah penuh dan menunggu KRL selanjutnya," kata Eva Chairunisa, VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement