Rabu 18 Jan 2017 17:49 WIB

Bank BJB Genjot Nasabah Gunakan Layanan BJB Call

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
 Logo Bank BJB
Logo Bank BJB

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank BJB terus menggenjot layanan bjb call untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama 24 jam penuh. Menurut Senior President Divisi Corporate Secretary BJB, Hakim Putratama, BJB call salah satu layanan yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan atau pun sekadar memperoleh informasi tentang semua layanan yang dimiliki Bank BJB.

“Nasabah bisa menikmati berbagai fitur dan layaan tersebut dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan bank bjb,” ujar Hakim, Rabu (18/1).

Hakim mengatakan, salah satu layanan Bank BJB yang mudah diakses melalui telepon adalah layanan call center BJB Call. Yakni, layanan call center Bank BJB dengan nomor akses khusus 14049 yang memberikan layanan perbankan melalui telepon kepada nasabah maupun non-nasabah selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

“Melalui BJB Call, nasabah bisa langsung berbicara kepada call center officer untuk menyampaikan keluhan atau ingin menanyakan produk dan layanan Bank BJB,” katanya.

Menurut Hakim, dengan menggunakan layanan BJB Call nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan. Antara lain, hemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu berkunjung ke Kantor Cabang Bank BJB, lalu bebas karena dapat dihubungi 24 jam sehari 7 hari seminggu sepanjang tahun. “Kapan pun dan dimanapun anda membutuhkan bantuan,” kata Hakim.

Dikatakan Hakim, layanan BJB Call yang dapat diakses meliputi informasi umum, informasi produk dan jasa, informasi pembukaan rekening, informasi nilai suku bunga, informasi kurs, informasi jaringan kantor Bank BJB, informasi BJB SMS dan BJB NET. “Selain itu, ada informasi saldo dan 5 transaksi terakhir,” katanya.

Nasabah juga, kata dia, dapat berbicara dengan call center 0fficer. Penggunaan layanan BJB Call sendiri, memiliki urutan dimana nasabah menghubungi 14049, setelah tersambung, maka akan terdengat announcement greeting, pilihan bahasa dan pilihan menu. Untuk layanan informasi saldo dan 5 transaksi terakhir melalui IVR, nasabah akan diminta memasukkan nomor kartu dan nomor sandi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement