Selasa 13 Dec 2016 07:24 WIB

Pertamina Lubricants Hadirkan Diskon Khusus

Promo khusus Pertamina Lubricants dalam rangka HUT Pertamina ke-59 di ajang Hari Bebas Kendaraan
Foto: Pertamina
Promo khusus Pertamina Lubricants dalam rangka HUT Pertamina ke-59 di ajang Hari Bebas Kendaraan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memanfaatkan ajang Hari Bebas Kendaraan (Car Fre Day) pada akhir pekan kemarin, Pertamina Lubricants menghadirkan promo khusus. Yakni melakukan penjualan langsung dengan diskon khusus 59 persen untuk produk Fastron Lambo Series, Meditran SX Bio dan Matic G. Semuanya merupakan varian pelumas terbaru dari Pertamina.

Hal ini merupakan bagian dari Pertamina Lubricants memeriahkan HUT Pertamina (Persero) ke-59.

Region Sales Manager 3 PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid menyatakan, promo spesial ini selain untuk memeriahkan Hari Jadi PT Pertamina (Persero), juga sebagai apresiasi atau ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina.

Karena berkat dukungan masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia pelumas Pertamina, pelumas Pertamina tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga sudah diekspor ke berbagai belahan dunia.

"Itu sebabnya diskonnya kita bikin 59 persen, sesuai dengan hari jadi Pertamina Persero," ujar Abdul Hafid dalam keterangan tertulis.

Dengan melakukan promo dan pendekatan langsung kepada pelanggan, Pertamina Lubricants yakin posisi puncak ini akan semakin kokoh dan khususnya tentang pasar Jakarta, akan menjadi dasar utama.

Program ini sendiri langsung menarik minat konsumen yang memanfaatkan promo spesial tersebut.

Sandi (48), salah satu pembeli yang tinggal di daerah Duren Sawit mengatakan bahwa sebenarnya persediaan pelumasnya di rumah masih cukup, namun dia tetap memborong saat mengetahui promo spesial dari Pertamina Lubricants.

"Tadinya saya dan keluarga hanya ingin jalan-jalan dan berolahraga. Tapi begitu tahu ada promo, saya langsung menyerbu. Soalnya dari dulu saya selalu menggunakan pelumas Pertamina, jadi ini untuk persediaan," paparnya.

Rangkaian peringatan HUT Pertamina dari Pertamina Lubricants ini tidak hanya di ajang hari bebas kendaraan, namun didahului dengan gathering outlet di berbagai tempat dan program diskon di jaringan bengkel-bengkel ternama di Jakarta dengan berbagai promo menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement