Jumat 25 Nov 2016 20:18 WIB

FWD Life Berkolaborasi dengan Disainer Barli Asmara

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani.
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FWD Life berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia yakni Barli Asmara untuk merangkul nasabah dalam mewujudkan passion tanpa ragu. Kolaborasi ini, menghasilkan sebuah karya eksklusif berupa scarf yang di desain khusus oleh Barli Asmara untuk nasabah FWD Life yang memiliki gaya hidup modern, dan telah mempersiapkan perlindungan yang dibutuhkan.

Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani mengatakan, scarf yang didesain oleh Barli Asmara akan diberikan bagi 200 nasabah pertama yang melakukan pembelian produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar dan berdonasi senilai Rp 200 ribu. Donasi ini akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

"Dengan kolaborasi ini, nasabah FWD Life yang memiliki Asuransi Bebas Ikhtia akan mendapatkan tiga keuntungan yakni mendapatkan asuransi jiwa & investasi optimal, berbagi donasi namun tetap fashionable," ujar Rudi di Jakarta, Jumat (25/11).

Rudi menambahkan, FWD Life ingin memberikan kontribusi lebih pada industri asuransi jiwa syariah melalui layanan dan produk inovatif didukung teknologi digital.

Dengan inovasi digital maka tantangan yang dihadapi menjadi sebuah kesempatan untuk meningkatkan penetrasi asuransi. Rudi mengatakan, lewat produk Bebas Ikhtiar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi antara 20-30 persen terhadap total premi di FWD Life.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement