Jumat 25 Nov 2016 16:21 WIB

Askrindo Gandeng Bank Mandiri Perkuat Asuransi Mikro

Asuransi (Ilustrasi)
Foto: wepridefest.com
Asuransi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri untuk memperkuat komitmen dalam asuransi kredit serba guna mikro.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (25/11), perjanjian tersebut ditandatangani Direktur Utama PT Askrindo Budi Tjahjono dengan Direktur Mikro dan Ritel PT Bank Mandiri, Tbk Hery Gunardi.

Perjanjian merupakan sinergi BUMN yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama bisnis melalui penutupan asuransi kredit serba guna mikro serta pemberian fasilitas kredit pada nasabah kedua belah pihak.

Selain itu, penguatan komitmen ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kredit kepada Bank Mandiri terkait dengan segala risiko yang timbul dengan dukungan dari Askrindo.

Askrindo yang selama ini dikenal sebagai lembaga penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR) saat ini telah memiliki lima lini usaha yaitu asuransi kredit bank, asuransi kredit perdagangan, Surety Bond, Kontra Bank Garansi dan Asuransi Umum.

Perseroan juga berupaya untuk mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh kantor cabang yang saat ini berjumlah 60 kantor yang tersebar di 34 provinsi.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement