Kamis 29 Sep 2016 18:58 WIB

Lagi, Bio Farma Terima Anugerah Annual Report Award

Direktur Keuangan Bio Farma, Pramusti Indrascaryo (tengah) menerima anugerah Annual Report Award 2015.
Foto: Istimewa
Direktur Keuangan Bio Farma, Pramusti Indrascaryo (tengah) menerima anugerah Annual Report Award 2015.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bio Farma kembali meraih Annual Report Award 2015 (ARA 2015). Bio Farma berhasil meraih juara II untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed (BNKNL). 

Anugerah itu diserahkan oleh Deputi Senior Bank Indonesia Mirza Adityaswara kepada Direktur Keuangan Bio Farma, Pramusti Indrascaryo. ARA 2015 digelar pada 27 September 2015 di Gedung Dhanapala Komplek Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta.

Pramusti mengatakan penghargaan ini merupakan prestasi yang menggambarkan Bio Farma sebagai BUMN kelas dunia. Bio Farma secara konsisten dan berkomitmen terus menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dan menerapkan keterbukaan informasi. 

“Alhamdulillah ini adalah tahun kedua Bio Farma mendapatkan penghargaan Annual Report Award, tentu saja hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk tidak hanya menerapkan GCG tetapi secara konsisten untuk terus meningkatkan GCG sehingga kami siap untuk memenangkan persaingan global dalam industri vaksin”, ujar Pramusti dalam keterangan tertulisnya yang diterima Republika, Kamis (29/9)

ARA 2015 yang mengambil tema Kualitas Keterbukaan Informasi untuk Mendukung Kinerja Perusahaan Secara Bekelanjutan dalam Memenangkan Persaingan Global, diikuti oleh 303 perusahaan. Perusahaan itu terdiri dari 298 perusahaan umum (swasta dan BUMN), 15 dana pensiun, dan terbagi menjadi 11 kategori.

 

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement