Kamis 11 Aug 2016 16:42 WIB

Bank Mandiri Group Beri Fasilitas Pembiayaan Otomotif di GIIAS

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Dirut Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmaja (kedua kiri) saat peluncuran pembiayaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 di Jakarta, Rabu (3\8).
Foto: Republika/tahta aidila
Dirut Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmaja (kedua kiri) saat peluncuran pembiayaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 di Jakarta, Rabu (3\8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri Group mendukung penyelenggaraan pameran terbesar dan berskala internasional di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam perhelatan itu, Bank Mandiri bersama dua perusahaan anak, yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF)  menawarkan fasilitas pembiayaan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kendaraan idaman mulai dari kategori kendaraan luxury hingga fast moving. Sementara Mandiri AXA General Insurance (MAGI) akan menawarkan asuransi perlindungan kendaraan dengan premi yang kompetitif dan free personal accident selama 12 bulan

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengatakan, penyelenggaraan pameran ini diharapkan mampu menggairahkan pasar otomotif nasional. "GIIAS akan menjadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang dapat memudahkan masyarakat maupun pelaku bisnis dalam mencari produk-produk otomotif," kata Tardi, Kamis (11/8).

Menurut Tardi, pengunjung juga akan dapat menikmati benefit langsung dari Bank Mandiri Group berupa bunga dari 0 persen, tenor yang panjang hingga 7 tahun, fasilitas asuransi free personal accident selama 12 bulan, serta program pre-approved Mandiri Kredit Kendaraan bermotor (KKB). Di samping itu, pengunjung juga dapat memperoleh hadiah langsung berupa Mandiri e-toll pass untuk pembayaran di pintu tol dan Mandiri e-money.

"Selain pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, kami juga berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman di arena GIIAS melalui berbagai produk, seperti kartu prabayar Mandiri e-money, kartu debit dan kartu kredit," tutur Tardi.

Tak hanya itu, lanjut Tardi, pengunjung dapat memanfaatkan fiesta poin dari kartu debit dan kartu kredit untuk pembelian tiket masuk GIIAS serta menikmati diskon untuk pembelian makanan dan minuman.

"Kami juga menawarkan fasilitas cicilan 0 persen untuk pembelian aksesoris kendaraan dengan Mandiri kartu kredit dan harga khusus untuk pembelian Mandiri e-toll pass selama event GIIAS berlangsung," ujar Tardi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement