Kamis 28 Jul 2016 13:50 WIB

Rizal Ramli Sebut Kelakuannya Nyaris Sama dengan Luhut

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Nidia Zuraya
Rizal Ramli
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Rizal Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman melakukan serah terima jabatan antara Menko Maritim sebelumnya yakni Rizal Ramli dengan penggantinya, Luhut Binsar Pandjaitan. 

Dalam sambutannya saat pisah sambut, Rizal mengaku senang jabatannya diisi oleh sosok Luhut. Alasannya, ia mengenal baik Luhut dan karena memiliki sifat yang nyaris sama, ia yakin target Kemenko Maritim bisa dicapai oleh Luhut. 

"Sudah kayak adik kakak, kelakuan nyaris sama. Orangnya no non-sense, ngomong apa adanya. Tapi juga orang yang kalau sudah komit tetap," ujar Rizal, di hadapan menteri-menteri di bawah Kemenko Maritim, Kamis (28/7). 

Rizal juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya pada pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenko Maritim yang membantunya setahun belakangan. 

"Cinta kita singkat cuma setahun, mudah-mudahan di bawah Pak Luhut akan lebih hebat dan lebih maju lagi. Kita sering melontarkan kata-kata yang penuh keakraban, sering kita ngomong saking dekatnya. Doakan Pak Luhut sukses, karena orang seperti Pak Luhut di manapun berada dia akan buat barang itu jadi," ujar Rizal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement