Kamis 02 Jun 2016 17:23 WIB

Bidik Nasabah Kaya, Bank KEB Hana Luncurkan Layanan Priority Banking

Layanan priority banking Bank KEB Hana
Layanan priority banking Bank KEB Hana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), anak usaha dari Hana Financial Group yang merupakan salah satu grup finansial terbesar di Korea Selatan, meluncurkan layanan terbarunya KEB Hana Priority Banking.

Layanan perbankan prioritas ini ditujukan untuk para nasabah premium dan high net worth yang menginginkan layanan perbankan premium. “Indonesia telah mengalami pertumbuhan dan transformasi  ekonomi yang sangat menggembirakan. Jumlah nasabah yang semakin banyak di kelas  premium dan high net worth membuka peluang bagi kami untuk dapat memenuhi  kebutuhan mereka akan layanan perbankan premium. Untuk itu, kami memperkenalkan KEB Hana Priority Banking,” ujar Direktur Utara Bank KEB Hana Lee Hwa Soo, di Jakarta, Kamis (2/6).

Lee menurutkan, pihaknya sangat optimis terhadap prospek ekonomi di Indonesia. "Target kami adalah menjadi salah satu dari 20 bank papan atas di tahun 2020 dan menjadi the Best Customer Focused Bank di Indonesia. Layanan KEB Hana Priority Banking adalah wujud dari komitmen dan strategi kami untuk mencapai kedua visi ini,” tuturnya. 

Berdasarkan data yang dilansir Capgemini Financial Services Analysis tahun 2015 lalu, pertumbuhan rata-rata jumlah orang kaya di Indonesia yang termasuk dalam golongan High Net Worth Individuals (HNWI) pada 2014 mencapai 15,4 persen.  Artinya pada tahun tersebut, jumlah orang kaya di Inonesia yang masuk HNWI meningkat menjadi 46.700 orang dengan total kekayaan mencapai 157 miliar dolar AS. Angka ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sangat baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement