Senin 18 Apr 2016 17:42 WIB

Telkomsel Bali Nusra Resmikan Gedung Baru

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Hazliansyah
Telkomsel
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Perusahaan seluler PT Telkomsel meresmikan gedung baru yang berlokasi di kawasan Renon, Denpasar.

Peresemian berlangsung Senin (18/4), yang dihadiri Manager Wholesales Acces Network PT Telkomsel, I Nyoman Dirga.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Ihsan mengungkapkan, keunggulan gedung Grapari Denpasar yakni dengan tersedianya layanan MyGrapari/ MyATM. Dengan teknologi itu semakin memudahkan pelanggan karena bisa menggunakannya secara Self Service.

“Di MyGrapari/MyATM, konsumen Telkomsel bisa melakukan sendiri ganti kartu, permintaan informasi, pembayaran serta pembelian voucher prabayar lagsung," katanya.

Menurut Ihsan, dengan dioperasikannya gedung baru, nantinya semua layanan dan kegiatan Telkomsel yang masih berkantor dengan menyewa gedung pihak lain akan dipusatkan di satu tempat.

Sesuai rencana, sebutnya, gedung baru akan dioperasikan secara penuh pada awal 2017.

"Saat ini kami masih menyewa di tempat lain, sedangkan gedung baru merupakan milik PT Telkom, pemegang saham terbesar PT Telkomsel," katanya.

Layaknya Grapari pada umumnya, Grapari di Renon juga menyediakan layanan informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi paket, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan Telkomsel lainnya, termasuk layanan data dan layanan digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement