Jumat 15 Apr 2016 10:29 WIB

Sore Nanti, Palyja Sambung Pipa di IPA Cilandak

Pengelolaan air Palyja
Foto: Republika/Wihdan
Pengelolaan air Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta akan melakukan penyambungan pipa pada Jumat (15/4) pukul 22:00 WIB sampai dengan Sabtu, (16/4) pukul 03:00 WIB di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak.

Selama pekerjaan tersebut berlangsung, berkurangnya pasokan air bersih akan dialami oleh beberapa, yaitu Cilandak Barat, Cipete Utara, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Gandaria Utara, Kebayoran Lama Utara, Lebak Bulus, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Pondok Pinang. Pasokan air akan kembali normal secara bertahap mulai hari Sabtu, (16/4) mulai pukul 10.00 WIB.

Corporate Communications & Social Responsibilities Div Head Palyja Meyritha Maryanie mengatakan Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Palyja mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat pemakaian air untuk mengantisipasi gangguan suplai air. Khusus untuk keadaan darurat seperti Rumah sakit dan sebagainya, Palyja menyiagakan dan menyediakan layanan air bersih secara gratis melalui truk tangki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement