Kamis 17 Mar 2016 22:16 WIB

Tingkatkan Pelayanan, PALYJA Optimalisasi Booster Pump

Palyja
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta melakukan optimalisasi Booster Pump TB Angke pada hari Jumat (18/03) dan Jumat (08/04).

Kegiatan tersebut akan dilakukan dengan dua tahap yaitu:

      

1. Pembongkaran jaringan pipa existing dan singgem pipa inlet yang berlangsung selama 12 jam pada tanggal 18 Maret 2016, Pukul 20.00-10.00

2, Pemasangan jaringan pipa baru yang berlangsung selama 12 jam pada tanggal 8 April 2016, Pukul 20.00 - 10.00

      

Kawasan yang terkena dampak gangguan suplai dari kegiatan ini adalah, Duri Kepa, Jelambar Baru, Kapuk, Kapuk Muara, Kedaung Kali Angke, Pejagalan, dan Wijaya Kusuma.

Meyritha Maryanie Corporate Communication and Social Responsibilities Division Head PALYJA, mengatakan, optimalisasi Booster Pump ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan dengan menambah tekanan yang lebih besar, sehingga pelanggan yang lokasinya jauh dari instalasi dapat terlayani dengan baik. 

"Kami menghimbau bagi para pelanggan PALYJA yang tinggal di kawasan terdampak untuk dapat mengisi bak-bak penampungan air sebelum kegiatan tersebut berlangsung. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang akan terjadi," ujar Meyritha.

Untuk meminimalisasi dampak gangguan suplai air, PALYJA mengerahkan truk tangki air agar dapat terus melayani pelanggan dan memenuhi kebutuhan darurat seperti rumah sakit. Pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA untuk mendapatkan air dari  truk tangki secara gratis.

Sebagai operator penyediaan dan pelayanan air minum untuk kawasan barat Jakarta, PALYJA berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, kapasitas pasokan dan distribusi air bersih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement